Sayangi Androidmu! Begini Cara Menguji Performa Android Sambil Bermain Game

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 06 May 2017, 14:00
Untuk memastikan kesehatan dari smartphone Android sudah ada banyak aplikasi diagnosa kesehatan smartphone Android yang bisa digunakan. Salah satunya dengan cara menyenangkan ini!

Selain manusia, smartphone Android yang biasa kita gunakan juga harus tetap terjaga kesehatannya, dalam artian, berbagai fungsi dan fitur yang ada di dalam smartphone Android tersebut haruslah berfungsi dengan benar. Untuk memastikan kesehatan dari smartphone Android itu sendiri sebenarnya sudah ada banyak aplikasi diagnosa kesehatan smartphone Android yang bisa kalian gunakan.

Nah, kali ini Jaka akan membahas sebuah aplikasi diagnosa kesehatan smartphone Android yang bisa kalian jadikan pilihan utama. Kenapa? Jawabannya, karena tidak seperti aplikasi diagnosa kesehatan smartphone Android lainnya, aplikasi yang satu ini justru menawarkan cara unik untuk melakukan diagnosa, yaitu dengan bermain game. Penasaran seperti apa aplikasi yang Jaka maksud? Langsung saja yuk simak pembahasan Jaka berikut ini.

BACA JUGA
  • 25+ Game Offline Android Terbaik 2023, Gameplay Seru dari Semua Genre!

Sayangi Androidmu! Begini Cara Menguji Performa Android Sambil Bermain Game

Aplikasi diagnosa kesehatan smartphone Android yang Jaka maksud ini bernama Diagnostic Game. Sesuai namanya, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan diagnosa kesehatan di perangkat smartphone Android kalian dengan cara bermain game.

Itulah tadi pembahasan seputar cara melakukan diagnosa kesehatan smartphone Android sambil bermain game. Semoga bermanfaat ya! Kalian bisa coba melakukan pengujian pada mikrofon dan volume untuk mencoba game seru lainnya. Dengan memanfaatkan aplikasi seperti ini, setidaknya kalian bisa melakukan diagnosa kesehatan smartphone Android kalian dengan cara yang lebih menyenangkan.

ARTIKEL TERKAIT

10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
YUMI 2.0.1.0
Apps USB Pen Drive Linux
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Kembali Keatas