Cara Mengubah Suara Saat Telepon atau Rekam di Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 10 September 2016, 14:30
Ternyata ada aplikasi unik yang bisa ubah suara kamu saat di telepon loh. Kamu bisa mengubah jadi suara optimus prime, suara hantu dan lainnya. Simak ulasannya berikut ini.

Ada nggak di antara kamu yang pernah terpikir ingin mengubah suara kalian? Misalnya jadi suara robot semacam Optimus Prime atau hantu buat jahilin teman kalian? Atau ada yang pengen suaranya kayak monster biar terdengar garang? Kayaknya seru tuh! Terus ada yang nanya, gimana balikin suara saya ke semula kalau udah diubah nanti?

Tenang saja! Suara kalian nggak akan berubah secara permanen. Karena yang dimaksud di sini itu adalah aplikasi pengubah suara saat telepon di Android alias suara kamu cuma berubah di dalam rekaman. Suara asli kamu mah nggak bisa diubah lagi, kecuali ada yang operasi pita suara, itu juga cuman sedikit perubahannya. Kembali ke topik, Pasti kamu penasaran aplikasinya apa saja dan bagaimana cara menggunakannya? Nggak usah basa-basi lagi, langsung simak saja cara mengubah suara saat menelepon di Android berikut ini.

BACA JUGA

    Cara Mengubah Suara Saat Telepon atau Rekam di Android

    1. Call Voice Changer

    Aplikasi pertama dalam artikel cara mengubah suara saat telepon di Android ini ialah Call Voice Changer. Aplikasi ini bisa mengubah suara kamu ketika menelepon loh! Gimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut:

    2. FunCall Voice Changer

    Nah, kalo FunCall Voice Changer ini juga nggak kalah oke loh. Dengan tampilan yang kelihatan santai, aplikasi ini gampang kok dipakainya. Berikut caranya:

    3. Voice Changer With Effects

    Aplikasi berikutnya untuk mengubah suara saat telepon ialah Voice Changer with Effects. Aplikasi ini menyediakan beragam pilihan perubahan suara mulai dari suara tupai, suara robot, bahkan orang mabok dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu cukup mengikuti langkah-langkah berikut:

    Gimana mudah kan menggunakannya? Tapi tenang, Jaka masih ada aplikasi lain yang nggak kalah seru sebagai aplikasi pengubah suara.

    4. Best Voice Changer

    Nah, aplikasi Best Voice Changer ini juga nggak kalah keren dengan tampilannya yang juga menarik penuh dengan warna. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut:

    5. RoboVox Voice Changer Pro

    Selanjutnya, perkenalkan aplikasi RoboVox Voice Changer Pro. Dari namanya saja udah kelihatan kalau aplikasi ini mengusung tema robot dengan tampilan futuristik ala-ala robot. Cara pakainya juga mudah. Simak ulasannya berikut:

    6. Voice Changer

    Aplikasi pengubah suara Voice Changer ini nggak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Tapi, tetap saja kan beda aplikasi beda hasil. Terus gimana suara yang dihasilkan jika menggunakan aplikasi ini? Mari kita coba!

    7. Voice Changer for Kids

    Aplikasi terakhir yang bisa mengubah suara kamu ini bernama Voice Changer for Kids. Dari namanya saja sudah ketahuan kalau aplikasi ini untuk anak-anak. Tenang, bukan berarti aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk anak kecil tetapi tampilannya saja yang menarik untuk anak-anak. Jadi, orang dewasa tetap boleh dipakai kok. Berikut cara penggunaannya:

    Gimana ternyata banyak juga ya aplikasi pengubah suara? Hayo kamu mau coba aplikasi ini untuk menelepon siapa? Iseng boleh-boleh saja asal jangan berlebihan. Ingat ya aplikasi ini jangan disalahgunakan untuk hal-hal negatif. Share pengalaman kamu di kolom komentar ya!

    ARTIKEL TERKAIT

    6 Smartphone Android Canggih Dengan Harga Murah 2016

    APPS TERKAIT
    Voice changer with effects 3.1.15
    Apps Baviux
    Voxal Voice Changer 1.11
    Apps NCH Software
    Voice Lock Screen 1.9.2
    Apps Onex Softech
    Voice Access 1.0.1
    Apps Google Inc.
    Kembali Keatas