Cara Melihat Email Facebook yang Lupa & Punya Orang Lain, 100% Works!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 27 September 2020, 07:00
Cari cara melihat email FB orang lain atau milikmu sendiri? Ternyata, caranya gampang, loh! Kamu bisa ikuti cara mengetahui email Facebook di sini!

Cari cara melihat email Facebook, geng? Hampir setiap orang memiliki akun FB yang terdaftar dengan email. Tapi, nggak sedikit pula yang lupa dengan email tersebut.

Kalau kamu termasuk salah satu orang yang lupa email Facebook, kamu pasti akan kesulitan untuk mengakses akun FB milikmu lagi.

Belum lagi, Facebook juga semakin meningkatkan sistem keamanannya seiring dengan berbagai isu keamanan atau kasus pencurian data yang terjadi di media sosial populer tersebut.

Nah, buat kamu yang masih berusaha mencari cara melihat email FB sendiri yang lupa, atau ingin mencoba cara melihat email Facebook orang lain, pas banget!

Sebab, kali ini Jaka akan membeberkan cara mengetahui email Facebook orang lain maupun milik sendiri yang lupa ketika ingin login. Simak baik-baik, yuk!

Cara Mengetahui Email FB (Facebook)

Email adalah salah satu elemen penting dalam menggunakan Facebook. Email digunakan untuk pertama kali membuat akun Facebook dan akan dibutuhkan untuk login.

Lalu, bagaimana cara mengetahui email FB teman, orang lain, maupun punya sendiri? Tentu saja cara ini nggak sama dengan cara melihat email Instagram ya, geng!

ADVERTISEMENT

Tanpa berlama-lama lagi, langsung aja ikuti langkah-langkahnya berikut ini! Dijamin cepat dan mudah!

Cara Melihat Email Facebook Milik Orang Lain

Seperti yang Jaka ulas di atas, email merupakan salah satu privasi dan termasuk data penting dalam menggunakan Facebook, geng.

Dengan email FB orang lain, kamu bisa melakukan cara hack Facebook yang paling sering digunakan oleh hacker. Lalu, gimana cara mengetahui email FB orang?

Langkah 1 - Buka Akun Facebook

Langkah 2 - Kunjungi Profil Orang Lain

Langkah 3 - Pilih "Contact and Basic Info"

Langkah 4 - Lihat Email

Cara Melihat Email FB Sendiri yang Lupa

Lalu, gimana jadinya kalau kamu sampai lupa email Facebook tapi ingat password milikmu sendiri? Gak usah khawatir! Sebab, Jaka punya solusinya untuk kamu.

Buat kamu yang lupa email Fb sendiri, kamu bisa mencoba cara mencari alamat email yang lupa menggunakan menu Forgotten account? ketika mau login FB.

Langkah 1 - Buka Profil Facebook

Langkah 2 - Login Facebook

Langkah 3 - Masukkan Username

Sayangnya, nggak ada cara melihat email Facebook yang di sensor. Sehingga kalau kamu masih sulit mengingatnya, kamu juga akan sulit login, bahkan sampai harus bikin email baru!

Meskipun Jaka mencoba cara mengetahui email yang lupa via PC, tapi cara melihat email Facebook sendiri di HP juga nggak jauh beda, kok!

Cara Melihat Kata Sandi FB

Sudah tahu cara melihat email akun Facebook tapi ternyata lupa password FB? Duh, pasti makin ribet lagi nih urusannya, ya!

Gak usah khawatir! Jaka juga sudah menyiapkan cara mengetahui password Facebook sendiri dan orang lain yang bisa kamu baca pada artikel di bawah ini!

4 Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri & Orang Lain Terbaru 2020, 100% Works!
Lupa kata sandi FB? Berikut cara mengetahui password Facebook yang lupa, atau untuk membantu teman kehilangan passwordnya. Update 2022 & 100% works!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu tadi cara melihat email Facebook orang lain maupun milikmu sendiri yang lupa email FB. Gampang banget, kan?

Setelah berhasil melakukan cara mengetahui email FB yang Jaka jelaskan tadi, kamu bisa login ke Facebook dengan mudah seperti biasanya.

Oh ya, langkah-langkah di atas juga bisa diikuti oleh kamu yang sedang mencari cara mengetahui email FB lewat HP ataupun laptop, ya!

Baca juga artikel seputar Facebook atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT

5 Cara Download Video Facebook Terbaru & Terlengkap 2022 | Untuk Android & PC!

Apa Itu Dark Web dan Deep Web? Begini Cara Aman Memasukinya!

4 Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi, Masih Works di 2022?

Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya, Aman Buat Kepo!

10 Cara Menjadi Selebgram Untuk Pemula, Bisa Dapat Endorse Banyak!

Download Aplikasi Who Viewed My Instagram | Lihat Siapa yang Kepo!

undefined
Kembali Keatas