Cara Membuat 1000 Akun Gmail dengan Mudah & Cepat, Bisa Tanpa Lewat HP!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 11 June 2023, 13:45
Cara membuat 1000 akun Gmail sangat mudah dan bisa kamu lakukan dalam waktu beberapa menit saja. Kalau mau tahu caranya, kamu bisa simak di sini!

Cara membuat 1000 akun Gmail dengan cepat tanpa memakan waktu lama jadi topik yang sering dibicarakan. Pasalnya jika kamu tahu caranya, kamu bisa dengan mudah memiliki banyak alamat akun Gmail untuk berbagai keperluan.

Mengapa memiliki banyak akun Gmail itu penting? Selain bisa mendaftar di berbagai aplikasi dengan mudah, kamu juga nggak perlu khawatir tentang kapasitas penyimpanan yang terbatas. Jadi kalau salah satu email kamu sudah penuh, kamu masih punya banyak pilihan lain yang bisa dipakai tanpa perlu repot membuat akun baru.

Nah, buat kamu yang penasaran tentang apakah bisa membuat email lebih dari satu di satu HP, jawabannya adalah bisa! Yuk, cari tahu cara membuat 1000 akun Gmail 2023 dengan membaca artikel ini. Dijamin, mudah dan simpel!

Bagaimana Cara Membuat 1000 Akun Gmail?

Sumber foto: Pixabay - Membuat banyak akun di Google

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat banyak akun Gmail, di antaranya dengan menggunakan cara manual dan bantuan pihak ketiga.

Akan tetapi, menggunakan cara manual cukup menyulitkan dan memakan waktu, geng. Meski begitu, cara buat akun Gmail nggak seribet membuat kuesioner di Google Form.

Oleh karena itu, Jaka akan memberitahukan cara terampuh pertama yang wajib kamu coba untuk membuat 1000 akun Gmail itu untuk daftar Youtube, Facebook, ataupun buat mendulang cuan di game Higgs Domino.

Cara yang akan Jaka spill juga nggak bakalan merepotkan kamu, kok. Kamu bisa mendaftarkan email dengan lebih praktis dan tanpa verifikasi nomor HP lagi. Penasaran? Yuk, simak sampai habis artikel ini!

ADVERTISEMENT

Cara Membuat 1000 Akun Gmail via Sayapro

Sumber foto: Pixabay - Berapa jumlah email dalam satu HP

Buat kamu yang belum tahu mengenai tool ini pasti akan bertanya-tanya tentang "Apa itu Sayapro" dan "Apa fungsinya". Hal itu wajar terlintas di pikiran kamu soalnya kamu awam dengan tool seperti ini.

Sayapro adalah platform untuk membuat banyak email yang bisa kamu manfaatkan secara gratis. Cara kerjanya yang begitu praktis akan membantu proses pembuatan email jadi lebih efisien.

Dari situs ini, kamu bisa membuat puluhan hingga ratusan alamat email dalam waktu beberapa menit saja. Cukup masukkan alamat email dan jumlahnya, viola! Ribuan email yang kamu mau bakalan tersedia.

Tak hanya untuk membuat email saja, situs ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai CC Checker, PayPal Checker, Bin Checker, CC Extrap, dan masih banyak lagi.

Meskipun canggih, Sayapro nggak bisa kamu manfaatkan untuk membuat email perusahaan atau bisnis, ya. Sebab, Sayapro merupakan situs pihak ketiga yang belum tentu aman.

Jadi, apabila ada keperluan bisnis buat memperbanyak email, lebih baik menggunakan Gmail secara langsung.

Namun, jika ingin memperbanyak alamat email untuk keperluan yang sifatnya pribadi dan hiburan, maka silakan menggunakan situs ini. Adapun cara menggunakan Sayapro untuk membuat 1000 akun Gmail ialah sebagai berikut.

  1. Masuk ke website Sayapro atau klik di sini.
Sumber foto: Doc. JalanTikus - Membuat 100 akun Gmail
  1. Isi formulir pendaftaran dengan klik Registrasi. Lalu, masukkan email yang diinginkan.
Sumber foto: Doc. JalanTikus - Membuat 100 akun Gmail
  1. Masukkan email yang sudah kamu daftarkan tadi di kolom Sign In, lalu klik Login.
Sumber foto: Doc. JalanTikus - Membuat 100 akun Gmail
  1. Pilih menu Free Tools yang ada di kanan atas.

  2. Pilih extensi Gmail dot Trick untuk membuat 1000 akun Gmail.

  3. Pilih kuantitas alamat email yang ingin dibuat, lalu klik Quantity.

Sumber foto: Doc. JalanTikus - Membuat 100 akun Gmail
  1. Pilih Gtrick V1 dan klik Submit.

  2. Klik menu Result buat melihat hasilnya.

  3. Selesai.

Cara Membuat 1000 Akun Gmail dengan Satu Nomor

Sumber foto: Pixabay - Berapa maksimal akun Gmail di hp

Kalau tadi menggunakan bantuan pihak ketiga, sekarang kamu bisa memperbanyak email langsung dari Gmail-nya, geng.

Langkah ini merupakan cara membuat banyak email di Android yang mungkin biasa kamu lakukan. Cara tersebut juga bisa kamu praktikkan langsung di laptop.

Karena cara membuatnya langsung dari Gmail, maka kamu harus tahu dulu berapa batasan membuat Gmail. Soalnya, 1 (satu) nomor HP hanya dapat digunakan untuk membuat dan memverifikasi 5 (lima) akun Gmail saja.

Namun, kamu jangan berkecil hati dulu. Kalau ada di antara kamu yang enggan membeli nomor baru karena sudah berlangganan paket internet di nomor lama, maka kamu tetap bisa mendaftar email pakai nomor tersebut, kok.

Soalnya, Jaka punya trik jitu untuk membuat 1000 akun Gmail dengan satu nomor, lho. Emang gimana caranya? Cara ialah membuat Gmail tanpa melakukan verifikasi. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka Gmail melalui browser atau langsung klik di sini
Sumber foto: Doc. JalanTikus - Cara mendaftar Gmail tanpa No HP
  1. Pilih menu Create your Google Account buat mendaftar.

  2. Pilih tujuan pembuatan akun; apakah untuk diri sendiri, anak, atau perusahaan.

  3. Isi formulir pendaftaran secara benar.

Sumber foto: Doc. JalanTikus - Cara mendaftar Gmail tanpa No HP
  1. Masukkan nomor telepon. Harap tambahkan angka 1 hingga 9 di bagian belakang nomor HP yang akan diinput.

  2. Pilih metode verifikasi panggilan suara.

Sumber foto: Doc. JalanTikus - Cara mendaftar Gmail tanpa No HP
  1. Selesai.

Sekarang kamu pun sudah bisa membuat banyak akun Gmail tanpa versifikasi nomor telepon, deh.

Cara barusan sebetulnya nggak bisa kamu kustom kuantitas alamatnya seperti di Sayapro. Akan tetapi, cara ini dapat kamu ikuti jika ingin membuat email tanpa verifikasi.

Jadi ke depannya, saat kamu membuat email kembali, kamu nggak akan direpotkan oleh nomor HP yang sudah terdaftar, geng.

Membuat Banyak Akun Gmail Lewat Google Workspace

Sumber foto: Pixabay - Google Suite atau Wokrspace

Google Workspace atau dikenal juga dengan nama Google G Suite adalah layanan multiguna besutan Google. Layanan ini digadang-gadang dapat meningkatkan produktivitas para penggunanya.

Layanan G Workspace mencakup berbagai fitur terbaik Google, seperti Gmail, Calendar, Drive, Google Docs, Slide, dan Meet.

Sebagai pengguna layanan itu, kamu pun bisa mengintegrasikan semua fitur Google dengan lebih mudah. Bahkan, kamu bisa membuat banyak akun email Google, lho.

Caranya ialah dengan menjadi administrator. Jika sudah menjadi admin, kamu bisa menambah setidaknya 300 lebih akun Gmail untuk kebutuhan bisnis, geng. WOW banget, kan? Berikut cara menambahkan akun Gmail sebagai admin di Workspace.

  1. Isi formulir pendaftaran.
  2. Pilih alamat email yang diinginkan.
  3. Masukkan sandi sementara untuk pengguna yang ingin didaftarkan.
  4. Klik Kirim untuk mengonfirmasi permintaan.
  5. Selesai.

Sebagai informasi, kata sandi yang sudah kamu buat masih bisa diubah oleh anggota baru tersebut. Cara mengubahnya ialah dengan masuk ke menu Pengaturan > Kelola Akun Gmail > Privasi & personalisasi > ubah Kata Sandi.

Selain itu, buat kamu yang tertarik untuk menggunakan Google Workspace, kamu harus mendaftarkan diri di sana lebih dahulu, ya. Cara mendaftarkan diri di Workspace juga gampang banget.

Namun yang harus kamu perhatikan bahwa menggunakan layanan tersebut nggak gratis, utamanya buat bisnis. Kamu akan dikenai biaya langganan untuk bisa menikmati layanan tersebut.

Bonus: Cara Menghapus Gmail Permanen dan Sementara

Menggunakan banyak email memang bermanfaat banget. Kamu bisa mengelola akun dengan baik. Bahkan, bisa menyimpan berbagai data dengan mudah tanpa khawatir memori penyimpanan akun penuh.

Meski begitu, jika di tengah jalan timbul keinginan buat menonaktifkan Gmail atau menghapusnya, kamu bisa ikuti caranya di artikel yang ada di bawah.

Jaka pernah mengulas tentang cara hapus email di Gmail secara permanen maupun sementara. Kamu dapat melakukannya dengan mudah hanya dari HP saja.

5 Cara Menghapus Akun Gmail Permanen Di Berbagai Perangkat, Gampang Banget!
Ingin menonaktifkan akun Google atau Gmail kamu karena takut dihack? Berikut cara menghapus akun Gmail permanen paling lengkap di tahun 2022.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi panduan lengkap mengenai cara membuat 1000 akun Gmail yang bisa kamu lakukan. Cara yang sudah Jaka spill di atas dijamin mudah dan praktis banget, geng.

Namun ingat, jika kamu ingin memperbanyak email untuk keperluan bisnis, lebih baik menggunakan Google Workspace atau layanan resmi lainnya yang lebih aman. Sekian dan semoga bermanfaat.

Baca juga artikel seputar Drama Malaysia Terbaik & Terbaru 2022 atau artikel Tips lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT

12 Contoh Lamaran Kerja via Email Terbaru 2021, Banyak Pilihan!

3 Cara Mengembalikan Email yang Terhapus Permanen, Tanpa Ribet!

11+ Ekstensi VPN Google Chrome Terbaik 2023, Privasi Aman & Akses Bebas!

Kembali Keatas