4 Cara Jualan Pulsa Online All Operator Paling Mudah dan Praktis

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 06 Mei 2020, 17:00
Pingin tahu cara jualan pulsa online yang paling gampang dan menguntungkan? Cara jual pulsa HP dan kuota yang dibahas kali ini bisa jadi solusinya.

Pulsa telepon sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari bagi kalangan masyarakat modern saat ini. Kebutuhan untuk selalu terhubung dengan rekan dan kerabat membuat pulsa menjadi hal penting.

Dengan permintaan yang besar seperti ini, banyak agen resmi yang menyediakan cara jualan pulsa online sendiri bagi mereka yang tertarik mengambil kesempatan berbisnis yang satu ini.

Jika kamu saat ini sedang kebingungan bagaimana cara jual pulsa HP dan sejenisnya, pas banget nih kali ini Jaka akan membahas secara detil langkah-langkahnya.

Cara Jualan Pulsa All Operator

Saat ini, banyak agen dan distributor pulsa yang menawarkan jasa cara jual pulsa online dan kuota secara eceran dengan modal awal yang sedikit.

Dari sekian banyak agen atau distributor pulsa yang ada, kali ini Jaka akan memilih 4 terbaik di antara semuanya dan membahas cara mendaftar dan berjualan melalui agen-agen terbaik ini.

Tanpa harus menunggu lama lagi, berikut ini langkah-langkah cara jual pulsa online yang kamu bisa ikuti untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Cara Jualan Pulsa M-Kios

M-Kios merupakan layanan isi pulsa elektronik milik operator Telkomsel, dan untuk bisa menjadi mitra resmi dari layanan isi pulsa ini kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

ADVERTISEMENT

Proses pendaftaran ini bisa dilakukan di gerai resmi Telkomsel terdekat. Prosedur pendaftaran dan langkah-langkahnya pun tergolong mudah.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu jadikan sebagai patokan dalam cara jualan pulsa M-Kios melalui agen resmi Telkomsel.

Saat ini, untuk menjadi agen resmi M-Kios belum ada prosedur pendaftaran online dan sejenisnya, jadi cara jual pulsa HP melalui M-Kios satu-satunya ialah dengan mendaftar ke gerai resmi.

Meskipun kamu harus mengunjungi gerai Telkomsel resmi untuk mendaftar, proses pendaftarannya tidak akan serumit dan selama yang kamu bayangkan.

Terlebih lagi dengan banyaknya pelanggan jaringan Telkomsel, kamu tidak akan rugi ketika memutuskan mendaftar untuk menjadi agen pulsa resmi dari operator seluler yang satu ini.

Cara Jualan Pulsa di Shopee

Sebagai salah satu market place terbesar di Indonesia, Shopee sudah meluncurkan program kerjasama usaha dengan para pelanggannya yang disebut dengan Mitra Shopee.

Dengan program kemitraan ini, kamu bisa menjadi agen pulsa, kuota internet, dan berbagai macam jasa pembayaran lainnya termasuk listrik dan PDAM.

Cara jualan pulsa di Shopee dengan memanfaatkan program kemitraan ini pun terbilang sangat menguntungkan, berkat berbagai fitur menarik yang ditawarkannya.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk memulai menjual pulsa dengan menjadi Mitra Shopee.

Download Aplikasi Mitra Shopee di sini!

Setelah rangklaian langkah ini selesai diikuti kamu bisa langsung mulai berjualan pulsa, paket data, token listrik, dan lain sebagainya via aplikasi Mitra Shopee.

Cara Jualan Pulsa di Tokopedia

Selain Shopee, Tokopedia juga sudah memfasilitasi cara jualan pulsa dan kuota di Tokopedia untuk para penggunanya menggunakan aplikasi Mitra Tokopedia.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menjadi agen Tokopedia dan menjual jasa produk-produk pembayaran elektronik yang ditawarkan di Tokopedia seperti pulsa, kuota, token listrik, dan lainnya.

Langkah-langkah yang harus diikuti untuk menjadi Mitra Tokopedia pun terbilang cukup mudah. Berikut ini langkah-langkah rinci yang bisa kamu ikuti sebagai cara jualan pulsa di Tokopedia.

Download Aplikasi Mitra Tokopedia di sini!

Itu dia beberapa langkah yang harus kamu ikuti dalam rangkaian cara jual pulsa online di Tokopedia. Dengan adanya aplikasi ini, kamu bisa langsung berjualan via smartphone tanpa memerlukan alat khusus.

Selain bisa digunakan untuk berjualan pulsa, kamu bisa menjual produk elektronik lainnya sekaligus membeli barang dengan harga grosir dari Tokopedia.

Cara Jualan Pulsa di Bukalapak

Tidak mau ketinggalan dengan pemain besar market place lainnya, Bukalapak pun meluncurkan aplikasi Mitra Bukalapak untuk menjangkau penggunanya yang ingin menjadi agen Bukalapak.

Mitra bukalapak adalah aplikasi cara jualan pulsa di Bukalapak yang memungkinkan kamu untuk menjual produk-produk pembayaran elektronik yang dijual di Bukalapak, termasuk pulsa.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu ikuti dalam rangkaian cara jualan pulsa sendiri melalui aplikasi Mitra Bukalapak.

Download Aplikasi Mitra Bukalapak di sini!

Itulah beberapa langkah yang harus kamu ikuti untuk bisa mengaplikasikan cara jualan pulsa di Bukalapak melalui aplikasi resmi yang dibuatnya.

Cara yang ditawarkan ini cocok buat kamu yang ingin memulai usaha kecil-kecilan karena tidak memerlukan perangkat khusus maupun modal dalam jumlah yang besar.

Akhir Kata

Itu dia beberapa cara jual pulsa HP yang bisa kamu pilih dan ikuti sesuai dengan preferensi masing-masing.

Empat cara yang Jaka bagikan ini sebetulnya hampir sama satu sama lainnya, kamu hanya perlu menimbang-nimbang cara mana yang lebih ekonomis dan menawarkan promosi yang terbaik.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bermanfaat untuk kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT

6 Cara Bom Chat WhatsApp Otomatis 2022, Bisa Spam Chat WA Tanpa Ribet!

Cara Mudah Print Power Point 2/4/6/9 Slide atau Full Kertas

Cara Membuka File PDF, PowerPoint, Excel dan Word di HP Android

Cara Ubah PDF ke Excel dengan Mudah dan Praktis, Nggak Harus Bayar

Cara Convert PDF ke Video di PowerPoint

Cara Mengubah PDF ke Ms. Word Tanpa Software

undefined
Kembali Keatas