Cara Hemat Kuota Saat Aktif di Media Sosial di 3 Medsos Sekaligus

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 19 October 2017, 10:00
Pengen aktif dan eksis di medsos tapi tetap irit kuota? Bisa! Jaka akan kasih kamu tips hemat kuota di media sosial dan bisa aktif di 3 medsos sekaligus!

Media sosial kini memang bikin pengguna smartphone, terutama remaja dan anak muda kecanduan. Mayoritas dari mereka menghabiskan waktunya dengan smartphone atau gadget masing-masing untuk update status, posting foto, mention dan comment, atau sekedar melihat-lihat timeline.

Dengan semua fitur dan keseruan yang ditawarkan nyaris semua jejaring sosial, rasanya masuk akal jika banyak orang kecanduan. Sayangnya, fitur seru pada medsos juga bisa memakan kuota data internet yang cukup besar. Alhasil, pengguna aktif medsos biasanya jadi lebih boros kuota.

Kamu gak mau kan hal itu terjadi? Tentunya kamu ingin jadi pengguna medsos yang aktif, tapi gak gampang kehabisan kuota. Bisa! Kali ini Jaka akan kasih tips mengenai cara hemat kuota di media sosial!

BACA JUGA
  • Trik Hemat Kuota 50 MB untuk 1 Bulan Penuh, Miskin Kuota Wajib Baca!

Cara Hemat Kuota Saat Aktif di Media Sosial

Kamu suka banget pake salah satu dari Facebook, Instagram dan Snapchat? Atau malah aktif di tiga medsos ini? Gak perlu lagi takut kehabisan kuota internet karena kamu bisa tetap aktif dan eksis di tiga medsos tersebut tanpa kehabisan kuota. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Hemat Kuota di Facebook

2. Hemat Kuota di Instagram

3. Hemat Kuota di Snapchat

Akhir Kata

Itulah cara hemat kuota meski aktif di tiga media sosial sekaligus. Kini, kamu gak akan lagi kudet dan kehilangan eksistensi di dunia medsos. Selain itu, kesehatan dompet kamu juga dijamin lebih terjaga. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Facebook atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Cek Kuota Indosat Terbaru 2022, Paling Mudah dan Cepat!

9 Cara Menghemat Kuota Internet Semua Operator, Ampuh Anti Boros!

APPS TERKAIT
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Snapchat 10.2.1.0
Apps Snapchat
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas