Pantau Perkembangan Bahan Kedaluwarsa di Pizza Hut Dengan Aplikasi Ini

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 06 September 2016, 20:00
Saat ini, Indonesia sedang diramaikan dengan kejadian berita Pizza Hut. Ada apa dengan Pizza Hut? Konon kabarnya, Pizza Hut pakai bahan kadaluarsa untuk menyajikan produk-produk makanannya yang dikonsumsi oleh masyarakat.

Saat ini, Indonesia sedang diramaikan dengan kejadian berita Pizza Hut. Ada apa dengan Pizza Hut? Berita terkini yang sekarang sedang heboh adalah Pizza Hut pakai bahan kedaluwarsa untuk menyajikan produk-produk makanannya yang dikonsumsi oleh masyarakat. Wah bahaya, kamu juga pasti pernah makan, bukan?

Benar, berita tentang Pizza Hut memang lagi booming sekali. Pasalnya, restoran yang menyajikan beragam aneka pasta ini merupakan salah satu tempat makan favorit anak bangsa. Dengan hadirnya kabar mengenai kasus Pizza Hut ini, tentu saja akan sangat berpengaruh pada reputasi Pizza Hut.

BACA JUGA

    Waspadai Berita Pizza Hut Kedaluwarsa dengan 1 Aplikasi Android!

    Pizza Hut adalah nama restoran dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan produk makanannya hanya dengan pizza. Restoran ini pertama kali didirikan oleh Dan dan Frank Carney pada tahun 1958. Mereka adalah dua mahasiswa asal Wichita, Kansas. Kemudian Pizza Hut dibeli oleh PepsiCo.Inc pada tahun 1977.

    Nah, restoran dengan nama mendunia ini, diduga menggunakan bahan yang sudah kedaluwarsa untuk menyajikan makanan mereka. Apakah benar Pizza Hut pakai bahan kedaluwarsa? Benarkah berita tentang Pizza Hut ini mutlak kebenarannya? Jika kamu mau update terus soal berita Pizza Hut, kamu bisa menggunakan satu aplikasi Android ini agar tidak ketinggalan informasi.

    Pakai Aplikasi Berita Terkini BaBe Untuk Tahu Seputar Pizza Hut Kedaluwarsa!

    Benar, kamu bisa menggunakan aplikasi berita terkini yang bernama BaBe mengenai Pizza Hut pakai bahan kedaluwarsa. Kenapa harus BaBe? Sebab, BaBe adalah sebuah aplikasi yang menyediakan beragam berita dari berbagai situs populer dalam satu aplikasi. Sehingga, dengan aplikasi BaBe, kamu bisa memantau terus kasus Pizza Hut. Caranya? Perhatikan cara di bawah ya.

    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Productivity Mainspring
    DOWNLOAD

    Apakah kamu sekarang sudah mengerti kalau mau mencari berita seputar Pizza Hut kedaluwarsa? Meski banyak menuai kontroversi, dan pihak Pizza Hut sendiri sudah mengklaim bahwa mereka tidak memakai bahan kedaluwarsa. Namun, kamu harus tetap waspada ya dan selalu update dengan aplikasi berita terkini. Tuliskan pendapatmu pada kolom komentar di bawah.

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Aplikasi Baca Berita Terbaik Paling Update Kejadian Terkini

    10 Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2016

    10 Smartphone Android Terbaru yang Mejeng di IFA 2016

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    Internet Download Manager 6.38 Build 2
    Apps Tonec Inc.
    DriverPack Solution 17.11.28
    Apps Artur Kuzyakov
    Kembali Keatas