Sungrow, Aplikasi Penghasil Uang dengan Proses Mining Benar Datangkan Cuan?

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Thursday, 11 May 2023, 20:30
Disebut dapat menghasilkan uang secara gratis melalui proses mining atau penambangan, apakah aplikasi Sungrow aman atau penipuan?

Sedang mencari cara mudah untuk menghasilkan uang hanya dari ponsel? Mungkin kamu pernah mendengar tentang aplikasi penghasil uang Sungrow yang diklaim bisa mendatangkan penghasilan tambahan.

Tren penggunaan aplikasi penghasil uang sendiri memang semakin populer di Indonesia, terutama di kalangan anak muda. Namun, sayangnya tidak sedikit aplikasi semacam ini yang ternyata malah membuat rugi pengguna karena melakukan penipuan.

Bagaimana dengan Sungrow? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini untuk mengetahui apakah aplikasi Sungrow aman dan terpercaya.

Baca Juga: Daftar Pinjol Syariah Terbaik 2023 Terdaftar Resmi di OJK, Aman & Bebas Riba

Apa Itu Aplikasi Sungrow?

Aplikasi Sungrow adalah salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara gratis melalui proses mining atau penambangan. Kamu tidak perlu melakukan tugas atau aktivitas apa pun. Cukup dengan mengunduh aplikasi ini, dan menjalankannya saja.

Tidak hanya itu, ketika baru mendaftar pada aplikasi ini, pengguna akan diberikan komisi sebesar Rp45.000. Cara kerjanya mirip dengan aplikasi mining, karena pengguna dapat mendapatkan pundi-pundi rupiah hanya dengan menunggu dan mendiamkan aplikasi di latar belakang.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah kemudahan dalam penggunaannya. Pengguna tidak perlu melakukan tugas-tugas yang rumit atau memakan waktu lama untuk mendapatkan poin.

ADVERTISEMENT

Cara Daftar Aplikasi Sungrow

Tanpa memiliki akun yang valid, kamu tidak dapat melakukan aktivitas penambangan dan mendapatkan keuntungan di aplikasi Sungrow penghasil uang. Jadi, penting untuk membuat akun dengan benar dan mengikuti prosedur pendaftaran berikut ini.

  1. Buka situs berikut: https://sungrow-energi.com/index.php/Index/Login/reg?code=165533.
  2. Masukkan data diri dan nomor HP di kolom yang tersedia.
  3. Buat kata sandi, lalu masukkan kode verifikasi.
  4. Setelah semua terisi, klik Daftar Sekarang.
  5. Kamu akan diarahkan ke halaman login aplikasi Sungrow.
  6. Isi nomor handphone dan kata sandi untuk login.
  7. Selesai! Kamu siap menggunakan akun Sungrow untuk menghasilkan uang.

Apakah Aplikasi Sungrow Aman atau Penipuan?

Seringkali masyarakat meragukan keberadaan aplikasi penghasil uang dan menganggapnya sebagai penipuan atau scam. Beberapa pengguna merasa ragu dan khawatir bahwa mereka akan dirugikan oleh aplikasi semacam ini.

Sungrow sendiri belum terdaftar di Google Play, sehingga aplikasi ini tidak bisa ditemukan atau diunduh di sana. Jadi, bisa disimpulkan bahwa aplikasi ini ilegal dan belum mendapatkan persetujuan dari Google untuk terpasang di perangkat Android.

Selain itu, untuk bisa melakukan mining dan mendapatkan uang, pengguna harus melakukan deposit terlebih dahulu. Sistem penggunaan multi-level member membuat aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi money game.

Hingga saat ini, Sungrow masih dianggap sebagai aplikasi ilegal dan tidak diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Seharusnya, lembaga yang berurusan dengan dana atau uang diawasi oleh OJK.

Sebaiknya pengguna tidak terlalu cepat tergiur oleh iming-iming penghasilan besar dan mempertimbangkan risiko yang mungkin timbul. Penggunaan aplikasi ilegal dapat membahayakan keamanan data pribadi dan merugikan secara finansial.

Akhir Kata

Aplikasi Sungrow memiliki fungsi sebagai penghasil uang dengan cara yang serupa dengan aplikasi mining. Dalam aplikasi ini, pengguna akan diberikan imbalan berupa uang atau hadiah lainnya dalam jumlah tertentu.

Sungrow merupakan aplikasi ilegal yang tidak diawasi oleh pihak yang berwenang. Jadi, risiko terjadinya penipuan pada aplikasi ini sangatlah besar. Tetaplah berhati-hati dan waspada, karena ada kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel GAMEE Prizes, Ewallet Bar New DANA, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?

Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?

Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?

Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?

7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

Kembali Keatas