5 Aplikasi Android Ini Dijamin Bisa Membuat Teman Kamu Jadi Jengkel!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 15 Desember 2015, 19:30
Menjaili teman memang asyik, karena bisa jadi sarana untuk mendekatkan diri dengan mereka. Nah, kali ini saya mau berbagi tentang beberapa aplikasi android yang bisa buat temen kamu jadi jengkel.

Menjahili teman memang asyik, karena bisa jadi sarana untuk mendekatkan diri dengan mereka. Nah, kali ini saya mau berbagi tentang beberapa aplikasi Android yang bisa buat temen kamu jadi jengkel. Nah, ini nih 5 aplikasi Android yang bisa membuat teman kamu jengkel!

BACA JUGA
  • 6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2015
  • 5 Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Nostalgia Sama Gadget Jadul Loh!

Sebelumnya, kamu jangan dulu percaya sebelum membuktikannya sendiri. Jika memang terbukti ampuh dan kamu paham cara menggunakannya, baru deh mulai gunakan untuk menjahili teman kamu. Kan gak seru kalo mau menjahili teman tapi ternyata kamu gak tau cara menggunakannya.

5 Aplikasi Android Untuk Menjaili Teman Kamu

1. Real Razor (Prank)

Aplikasi ini didesain mirip seperti bentuk nyata dari mesin cukur rambut dari mulai fungsi tombol, suara, hingga getaran yang ditimbulkannya. Cobalah kamu hidupkan aplikasi ini kemudian letakan secara tiba-tiba di kepala teman kamu seolah sedang berniat menggunduli rambut temanmu, apa yang terjadi? Jangan heran jika temanmu kaget atau bahkan malah marah ke kamu.

2. Crack Your Screen

Seperti namanya aplikasi ini dibuat untuk mengubah tampilan layar smartphone kamu menjadi pecah dan retak. Install saja secara diam-diam aplikasi ini di smartphone teman kamu saat pura-pura meminjam smartphone-nya. Nantinya teman kamu bakal kaget karena mendapati layar smartphone miliknya retak. Padahal retak bohongan.

3. Hertzier

Aplikasi ini digunakan untuk mengeluarkan suara. Suara yang dikeluarkan bisa kamu pilih, misalnya suara dengan frekuensi yang dapat menganggu konsentrasi teman kamu, karena frekuensi suara pada tingkat hertz tertentu dapat membuat bising dan mengganggu. Sekaligus dalam aplikasi ini juga terdapat pengaturan frekuensi suara untuk mengusir nyamuk dan gangguan anjing. Selain iseng, aplikasi ini juga cukup bermanfaat kan?

4. Prank Pack

Aplikasi ini menyediakan banyak menu jahil yang bisa kamu pilih. Yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah di bagian start mini game-nya. Sekedar bocoran, setelah menginstal aplikasi ini di smartphone kamu, coba kamu meminta teman kamu untuk memainkan gamenya. Nantinya kamu bisa pura-pura marahin dia karena tiba-tiba smartphone kamu jadi rusak.

5. Electric Screen Colorful Prank

Install aplikasi dan suruh teman kamu untuk mainin smartphone-mu. Sekedar pesan, jangan lupa cobainnya di atas kasur atau tempat yang empuk ya, karena aplikasi ini akan membuat kamu kaget akibat efek getar dan listrik yang dihasilkannya.

Ayo cobain dulu ya di smartphone kamu! Lalu siap-siap jahilin teman kamu setelah ngerti cara menggunakannya. Tapi ingat, resiko ditanggung sendiri ya jika teman kamu sampe marah dan benar-benar merusak smartphone kamu.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

3 Prediksi Jitu Mengenai Nasib Media Sosial di Tahun 2016

Cara Mengukur Detak Jantung Menggunakan Android Kamu

WOW, Bluestack 2 Sekarang Hadir dengan Fitur Multi-tasking!

APPS TERKAIT
Motion Fart
Apps MadRabbit
Body Scanner Free Prank 1.15
Apps porrassoft
Xray Scanner Prank 10.0.1
Apps porrassoft
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas