MINIONS Paradise, Game Minions yang Mirip Dengan THE SIMS

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 06 November 2015, 20:00
Apakah kamu sedang mencari game yang berhubungan dengan minions? Jika iya, maka game berjudul Minions Paradise ini jawabannya. Game yang digarap oleh EA dan Illumination Entertainment ini bisa kamu coba di perangkat Android ataupun IOS.

Apakah kamu sedang mencari game yang berhubungan dengan minions? Jika iya, maka game berjudul Minions Paradise ini jawabannya. Game yang digarap oleh EA dan Illumination Entertainment ini bisa kamu coba di perangkat Android ataupun IOS. Walaupun mengusung minions sebagai karakter utamanya, tapi game yang satu ini berbeda dengan game yang sudah ada yaitu Despicable Me : Minions Rush yang basic gameplay-nya adalah endless runner. Game Minions Paradise ini memiliki tema city building dimana kamu bisa membangun sebuah pulau yang penduduknya adalah para minions.

Minions Paradise, game seru dengan tema City Building

Game ini mengisahkan salah satu minion bernama Phill yang telah membuat ulah dengan merusak pesta liburan teman-temannya di kapal pesiar yang pada akhirnya Phill menenggelamkan kapal pesiar sehingga membuat para minions terdampar di suatu pulau. Untuk mempertanggung jawabkan ulahnya tersebut Phill mencoba membangun pulau yang kosong ini sebagai surganya para minions. Nah, di sinilah tugas kalian yaitu membantu Phill untuk membangun pulau ini dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.
BACA JUGA
  • KOCAK! Ini Jadinya Kalau Minion Gabung ke Crew Fast & Furious
Dalam game ini kalian benar-benar akan memanfaatkan para minion untuk bekerja guna memanfaatkan sumber daya yang ada untuk mendapatkan uang, yang pada ujungnya uang tersebut digunakan lagi untuk membangun fasilitas-fasilitas baru. Kalian harus sering-sering mempekerjakan para minions ini agar pulau kalian semakin cepat berkembang. Kalian bisa menggunakan lebih dari satu minions untuk bekerja mengolah sumber daya alam yang ada di pulau ini. Misal memetik kelapa dengan mempekerjakan tiga minions.

Buat yang baru main game ini, disarankan untuk menyelesaikan misi yang diberikan guna menambah pundi-pundi uang dalam game yang tentunya nanti bisa digunakan untuk membangun fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan. Salah satu fitur menarik yang ada dalam game ini adalah adanya mini game di dalamnya. Untuk awal, kalian hanya bisa memainkan mini game yang bernama Fishing Frenzy, untuk bisa membuka mini game yang lainnya kalian harus membuka wilayah baru yang tentunya akan banyak memakan waktu. Jika kalian tidak sabar, kalian bisa membukanya dengan membeli menggunakan mata uang asli.

Untuk urusan visual game Minions Paradise ini cukup apik dan menarik, yang jelas kalian akan rela memainkan game ini selama berjam-jam tanpa ingat waktu. Dengan fitur serta gameplay yang banyak game ini akan membuat kalian merasa penasaran dengan setiap level-level barunya. Sebagai catatan game Minions Paradise ini harus menggunakan paket data alias online untuk bisa memainkannya.

Download Minions Paradise di JalanTikus sekarang juga:

Minions Paradise 7.0.2851
Games Petualangan
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

[gamesterkait]cute-kill,despicable-me,bbm-mod-tema-dark-minion,ayo-lari[/gamesterkait]

Kembali Keatas