Cara Dapat Kuota ROLi Telkomsel 10GB Gratis Tanpa Batas, Bisa Dapat Uang Juga!

Ditulis oleh Fitria Handayani - Friday, 14 July 2023, 09:15
Dapatkan kuota Telkomsel gratis sampai 10GB dengan aplikasi ROLi. Mau tahu caranya? Simak panduannya berikut ini! Bisa dapat uang tunai juga, loh.

ROLi Telkomsel 10GB adalah salah satu cara untuk mendapatkan kuota Telkomsel 10GB secara gratis. Buat yang belum tahu, ROLi adalah aplikasi khusus pengguna provider Telkomsel Indonesia yang memberikan pengguna layanan layar kunci yang berisi berita terbaru, iklan, dan promo menarik.

Nggak cuma itu, dengan melakukan beberapa misi tertentu, kamu bisa mendapatkan kuota Telkomsel gratis sampai 10GB, pulsa, dan juga uang tunai dengan cara mengumpulkan koin.

Penasaran bagaimana cara memanfaatkan ROLi Telkomsel 10GB? Simak panduan Jaka berikut ini untuk dapat kuota Telkomsel gratis!

Baca Juga: Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Pulsa 2023: lewat Aplikasi, Kode Dial, dan SMS

Cara Dapat Kuota Gratis dari Aplikasi ROLi

Untuk mendapatkan kuota gratis sampai 10GB dari aplikasi ROLi Telkomsel setiap bulan, caranya gampang banget. Pengguna Telkomsel cuma perlu mendaftarkan diri dan mengikuti berbagai misi yang tersedia.

Nantinya, hadiah koin akan diperoleh. Koin ini konsepnya mirip poin di aplikasi MyTelkomsel. Bisa kamu tukarkan dengan reward, salah satunya kuota ROLi Telkomsel 10GB. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi ROLi terbaru di sini.
Roli Telkomsel: Mau Kuota Internet Telkomsel Gratis Setiap Bulan, Gratis SMS, Dan Nelpon?
Mau kuota internet Telkomsel gratis setiap bulan dengan hanya selalu mengaktifkan kunci layar di handphonemu? Daftar roli Telkomsel.
LIHAT ARTIKEL
  1. Buka aplikasi > Sign Up dengan data diri dan nomor Telkomsel.
  2. ADVERTISEMENT
  3. Aktivasi Lock Screen > Daftar > Setuju.
  4. Verifikasi kode yang dikirim ke nomor HP kamu.
  5. Pilih minat yang sesuai dengan informasi yang ingin kamu dapatkan.

Nantinya, ROLi akan menayangkan iklan dan promosi lewat lock screen. Tonton iklan tersebut dan koin akan otomatis terkumpul.

Cara mendapatkan koin ROli bisa dengan cara membuka lock screen, menonton video iklan, mengisi survei singkat, daily check in, atau mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ROLi.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022, Bisa Dapat Poin Tanpa Beli Pulsa!

Cara Dapat Uang dari Aplikasi ROLi

Selain kuota gratis, kamu juga bisa mendapatkan uang tunai dari aplikasi ROLi, loh. Caranya adalah dengan menukar koin yang kamu kumpulkan menjadi saldo LinkAja atau OVO. Kamu bisa menukar 1000 koin menjadi Rp1.000 saldo LinkAja atau OVO.

Kamu juga bisa meningkatkan jumlah koin yang kamu dapatkan dengan cara bergabung ke komunitas ROLi dan mengikuti berbagai event atau tantangan yang diselenggarakan oleh tim ROLi.

Kamu bisa mendapatkan hadiah berupa pulsa, voucher belanja online, atau smartphone terbaru jika berhasil menyelesaikan tantangan dalam aplikasi penghasil uang ini.

Cara Dapat Uang Dari ROLi, Kerjakan Misi Seru Dan Raih Penghasilan Tambahan!
Hanya login aplikasi ROLi Telkomsel, bisa dapat saldo LinkAja 200 ribu? Simak cara dapat uang dari ROLi khusus untuk pengguna Tekkomsel di sini.
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Kembali Keatas