Jalani Poligami dengan Full Senyum, Opie Kumis Bersyukur 4 Istrinya Akur dengan Satu Sama Lain

Ditulis oleh Jaka Gledek - Thursday, 23 May 2024, 10:19
Wah, ikut seneng dengernya, Kang Opie! Selama adil dan nafkah lancar sih kayaknya bakal akur terus 🥰

Opie Kumis, seorang komedian terkenal, telah membuat keputusan kontroversial dengan menjalani poligami dan memiliki empat istri sekaligus. Namun, yang menarik adalah Opie mengaku bahwa ia merasa bersyukur karena keempat istrinya bisa hidup rukun.

BACA JUGA
  • Syahrini dan Reino Barack Akhirnya Konfirmasi Kehamilan di Bulan Ketujuh, Banjir Doa dan Harapan
  • 6 Cara Hack Akun FF Orang Lain, Awas Akunmu Diblokir Garena!
  • 8 Cara Sadap Whatsapp Pacar Terampuh, Bisa Tanpa Aplikasi!
  • 10 Cara Sadap WA Jarak Jauh: Tanpa Scan dan Verifikasi, Mudah Banget!
  • 15 Free VPN Proxy Video Indonesia untuk Buka Situs yang Diblokir 2024

Pada awalnya, Opie mendapatkan masalah perizinan dari istri pertamanya terkait poligami ini. Istri pertama Opie sempat merasa cemburu dan marah karena merasa diabaikan. Bahkan, ada kejadian lucu ketika istri pertamanya marah.

"Gue kawin pertama udah makan sayur asem, sayur asem mendidih, lagi tidur, gue disiram. Itu di mata gue ada jagung, kulit melinjo," cerita Opie.

Cara Bobol WiFi Voucher: Mengakses Internet Gratis dengan Mudah!
Cara Bobol WiFi Voucher: Mengakses Internet Gratis dengan Mudah!
LIHAT ARTIKEL

Namun, setelah berbicara dan memahami maksud serta tujuan suaminya, istri pertama akhirnya memberikan izin kepada Opie untuk menikah lagi. Hal ini membuat Opie sangat lega dan bersyukur.

Opie menjelaskan bahwa ia mencari pasangan kedua karena ada kriteria tertentu yang tidak dimiliki oleh istri pertamanya. Meskipun begitu, ia tidak ingin bercerai dengan istri pertamanya karena tak ingin anak-anak mereka terluka.

"Ada yang kriteria yang gue nggak punya, tapi gue pengen bubar nggak enak sama anak-anak, akhirnya gue cari yang sebelah sini, akhirnya ketemu di jalan yang kedua itu tapi ada juga akhirnya gue pindah, akhirnya jadi 4 ini, dan jadi ngisi semua," paparnya.

Sekarang, Opie mengklaim bahwa keempat istrinya hidup rukun dengan sistem pembagian nafkah yang ia terapkan. Ia bahkan tidak berniat untuk menikah lagi karena merasa puas dengan memiliki empat istri.

"Nggak (nyari istri lagi), buktinya ya gue, ada yang bilang 'Pie cari yang begini lagi' 'Ah ada yang ini' gitu, jadi gue sekarang ketemu nih. Gue udah nggak bakalan lagi, udah berhenti. Rukun semua Alhamdulillah," tandasnya.

ADVERTISEMENT
nxnn Stock Forecast 2023 India: Perkiraan Saham nxnn di India Tahun 2023
Informasi perkiraan saham nxnn di India untuk tahun 2023.
LIHAT ARTIKEL

Opie Kumis adalah salah satu contoh nyata dari seseorang yang menjalani poligami dengan baik dan membuatnya merasa bersyukur. Meski kontroversial, pilihan hidupnya harus dihormati dan dipahami oleh masyarakat luas.

BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas