Viral! Wanita Ini Sukses Nikahi Bosnya setelah Enam Tahun Bekerja

Ditulis oleh Jaka Gledek - Monday, 15 January 2024, 08:31
Mirip cerita sinetron, wanita ini sukses menikahi bosnya di kantor setelah 6 tahun bekerja. Bagi tipsnya dong, Mba~

Kisah cinta memang tak bisa ditebak kapan dan bagaimana datangnya. Seperti wanita ini yang jadi viral di media sosial karena sukses menikahi bosnya sendiri.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik Langsung Cair 2024, Download Sekarang!
  • Download MetroOpinion Survey Rewards Review 2024, Jawab Survey Dapat Uang!
  • 11 APK Live Hot Bebas Bar Bar Gratis Terbaru 2024, Hindari Risikonya!

Seorang wanita bernama Tia Destiara telah bekerja selama enam tahun di sebuah perusahaan. Siapa yang akan menyangka bahwa dia akan menemukan jodohnya langsung di kantornya? Ya, kamu tidak salah dengar! Tia sudah resmi menjadi istri dari bosnya sendiri.

Kisah cinta mereka pasti tidak berjalan mulus seperti dalam cerita dongeng. Namun, hal ini memang terjadi dalam kehidupan nyata. Tia membagikan kisahnya melalui TikTok @tiadestiaraaaaa dan seketika itu menjadi viral.

Baca juga: Yandex Semua Film Bokeh Online Indonesia, Jepang, Russia Full Tanpa Sensor

Dalam unggahan tersebut, tampak foto Tia bersama rekan kerjanya di kantor pada tahun 2017. Kala itu, Tia sendiri masih berstatus sebagai pegawai baru di kantornya. Namun tak ada yang menyangka bahwa salah satu orang dalam foto tersebut akan menjadi jodohnya kelak.

"Makjreng nikah sama bos sendiri," tulis Tia dalam unggahannya. Hingga saat ini, kisah tersebut pun masih menghangat di media sosial dan menuai beragam komentar.

Baca juga: 20+ Pinjaman Online Tanpa BI Checking Terpercaya 2024, Cepat Cair Nggak Pakai Lama!

Kisah "Jodoh Tak Kemana" Lainnya yang Juga Viral

Mengenal jodoh seringkali menjadi kisah menarik dan tak terlupakan, seperti yang dialami oleh pasangan asal Malaysia ini. Tak cuma kisah Tia dan sang bos yang unik, cerita pasangan dari Negeri Jiran ini pun ikut menuai perhatian warganet.

ADVERTISEMENT

Pertemuan mereka pertama kali terjadi saat keduanya bertugas sebagai pengapit pengantin di pernikahan seorang teman. Keberuntungan membawa mereka bersatu dalam ikatan pernikahan, meskipun pada awalnya wanita tersebut merasa kesal terhadap pria tersebut.

Baca juga: Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair KTP 2024, Syarat Mudah Tanpa Ribet!

Cerita cinta pasangan ini berhasil menarik perhatian netizen, dan istilah "jodoh tak kemana" sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan kisah unik ini.

Melalui unggahan video pernikahan, wanita bernama Nur Khayra Adra Low Abdullah, atau Khayra, berbagi kenangan tentang pertemuan mereka hingga pernikahan pada Februari 2020. Meskipun awalnya gugup saat menjadi pengapit, kekesalan Khayra terhadap pengapit pengantin pria bernama Muhammad Izmal Roslan malah menjadi awal dari kisah cinta mereka.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Team Leader Shopee Affiliate, Buruan Serbu Selagi Masih Berlaku!

Setelah mengenal satu sama lain melalui Instagram, keduanya akhirnya bertemu dan merasa kagum pada kepribadian masing-masing. Izmal yang awalnya menggantikan tugas pengapit untuk acara pernikahan temannya tak menyangka bahwa Khayra akan menjadi istrinya.

Mereka berdua sepakat bahwa pengalaman manis menjadi pengapit di menit terakhir menjadi titik awal perjalanan indah mereka sebagai suami istri. Unik, ya!

BACA JUGA
  • 7 Pinjol Mudah ACC di Indonesia, Uang Cepat Cair dalam Hitungan Menit!
  • Terlalu Siap Jadi Kakak, Ameena Sampai Teriak-Teriak Ingin Gendong Baby Azura: Gemes!
  • Potret Haru Tiko Aryawardhana Mendapatkan Restu dari Noah Sinclair untuk Menikahi Bunga Citra Lestari

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas