FlapIt, Alat Penghitung Follower Media Sosial Bergaya Retro nan Elegan

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 09 January 2015, 11:59
Untuk kamu yang suka dengan barang-barang berbau vintage, namun tetap mengikuti teknologi dan media sosial yang sedang happening, maka FlapIt dapat mendukung minat kamu tersebut.

Untuk kamu yang suka dengan barang-barang berbau vintage, namun tetap mengikuti teknologi dan media sosial yang sedang happening, maka device ini dapat mendukung minat kamu tersebut. FlapIt merupakan perangkat yang tampilannya mirip sekali seperti analog ticker (counter) yang dulu sering digunakan sebagai papan pengumuman di bandara maupun sebagai jam weker di kamar.

Tapi tunggu dulu, di balik penampilannya yang klasik tersebut tersembunyi fitur yang menarik untuk diperhatikan. Fungsi dari FlapIt ini ialah sebagai alat penampil berapa jumlah user yang mem-follow suatu akun media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya. Device ini akan sangat cocok sekali dipasang sebagai pemanis suatu etalase toko atau bahkan pajangan di kantor karena ia sanggup untuk menampilkan berapa jumlah follower kamu, dan secara real-time tentu saja!

Selain itu, device ini juga dapat memberi tahu kamu seberapa populer sebuah hashtag di Twitter, juga secara real-time namun tetap dengan gaya yang klasik nan elegan.

Twitter for Android
Apps Social & Messaging Twitter
DOWNLOAD
Kembali Keatas