Anak Gadis Nafa Urbach Lolos Kompetisi Tingkat Dunia, Definisi Cantik dan Berprestasi!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Wednesday, 22 May 2024, 06:30
Nggak cuma cantik, Mikha yang merupakan putri Nafa Urbach dan Zack Lee ini punya otak encer, loh. Selamat ya, Mikha!

Kamu pasti takjub ketika mendengar kabar prestasi luar biasa yang diraih anak gadis Nafa Urbach. Mikha, sang putri, baru-baru ini berhasil melewati tahap kualifikasi global World Scholars Cup dengan sukses!

BACA JUGA
  • Cheat Diamond FF 99999 Unlimited 2024, Gratis Item Langka?
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Cair!
  • Doraemon X APK v2.0.9 Versi Terbaru Android 2024, Khusus Dewasa!
  • 7 APK Penghasil Saldo DANA Tercepat Membayar, Bisa Dapetin Rp100juta!

Prestasi ini sungguh mengesankan dan membanggakan. Anak gadis Nafa Urbach telah menunjukkan bakat dan kecerdasan yang luar biasa dalam kompetisi internasional bergengsi ini. Melalui kemampuan yang hebat, Mikha berhasil memukau para juri dan bersaing dengan peserta lainnya.

World Scholars Cup (WSC) adalah sebuah kompetisi tingkat dunia yang menawarkan empat cabang perlombaan menantang, yaitu Debat, Menulis, Scholar's Challenge, dan Scholar's Bowl. Mikha telah membuktikan keterampilannya di setiap cabang perlombaan tersebut.

Momen Mengharukan Thariq Halilintar Nyekar ke Pusara Adjie Massaid, Minta Izin Nikahi Aaliyah
Tak hanya meminta izin dari Reza Artamevia, Thariq Halilintar juga tampak mengunjungi peristirahatan Adjie Massaid. Semoga persiapan pernikahan keduanya diberikan kelancaran!
LIHAT ARTIKEL

Tidak hanya pintar dan berprestasi, Mikha juga memiliki kecantikan yang tak kalah memukau seperti ibunya. Pada usianya yang baru 13 tahun, dia sudah terpancar pesona yang menawan.

Sebagai seorang ibu, Nafa merasa sangat bangga melihat perkembangan anaknya. Dia selalu memberikan dukungan penuh kepada Mikha agar semakin giat dalam belajar dan mengembangkan potensi dirinya.

Diduga Sindir Andrew Andika saat Jadi Bintang Tamu, Rendy Kjaernett: Tolol Lu Masih Selingkuh!
Kini udah tobat, Rendy justru balik mengecam perselingkuhan dan diduga nyindir Andrew. Duh, semoga nggak semakin banyak artis GGS (Ganteng-Ganteng Selingkuh), deh!
LIHAT ARTIKEL

Selain itu, tidak hanya dalam bidang akademik saja, Mikha juga memiliki bakat menari yang luar biasa. Ia bahkan pernah meraih juara dalam kontes choreography K-Pop. Bakat dan kecerdasannya yang beragam membuatnya semakin mengukir prestasi-prestasi membanggakan.

Selain Mikha, masih banyak anak-anak selebriti lainnya yang juga memiliki prestasi dan kecantikan yang luar biasa. Mereka mewarisi pesona sang ibu dan berhasil menunjukkan bakat mereka di berbagai bidang.

Bastian Steel Lamar Sitha Marino dengan Cincin Berlian Nan Indah, Siap Menikah Muda!
Pasangan artis yang wajahnya mirip ini akhirnya bakal menikah, geng! Wah, semoga lancar-lancar menuju pelaminan, Bastian dan Sitha! 😍
LIHAT ARTIKEL

Kisah sukses Mikha dalam kompetisi internasional ini memberikan inspirasi bagi banyak orang. Prestasinya yang gemilang sejajar dengan orang dewasa membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk meraih mimpi.

ADVERTISEMENT

Tunggu kabar terbaru seputar perjalanan karier Mikha dan prestasinya yang semakin cemerlang!

BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas