35 Ucapan Natal dan Tahun Baru 2023, Cocok Buat Caption di Sosmed!

Ditulis oleh Michelle Lim - Saturday, 31 December 2022, 21:00
Lagi cari ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 yang dipenuhi dengan ungkapan rasa syukur serta doa untuk tahun selanjutnya? Cek di sini untuk rekomendasinya!

Ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 sudah mulai banyak dicari, nih. Tentunya dalam rangka menyambut periode liburan yang sudah kita tunggu-tunggu sejak lama, gak bisa dengan cara yang biasa dong?

Untuk membuat ucapan selamat Natal 2022 dan ucapan Tahun Baru 2023 jadi lebih ciamik di sosial media, kamu bisa menggunakan beragam kata-kata yang menarik, nih. Jaka punya beragam pilihannya untukmu!

Mulai dari ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 dalam bahasa Indonesia, ucapan Natal bahasa Inggris, hingga pantun unik yang tentunya bisa bikin caption di sosial media jadi makin seru.

Kamu bisa menambahkan ucapan berikut ini ke dalam kartu ucapan selamat Natal dan Tahun Baru juga, loh. Tak hanya bikin perayaan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari jadi lebih seru, tapi juga tentunya penuh makna.

Banyak ucapan di bawah ini yang bisa jadi ungkapan rasa syukur atas segala berkat yang kamu terima di tahun ini. Kamu juga bisa sekaligus memanjatkan doa dan harapan untuk tahun 2023 nanti.

Lebih lengkapnya, simak artikel berikut ini sampai habis ya! Sudah ada 35+ Ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 yang bisa kamu pilih.

Ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 Bahasa Indonesia

Pertama, ada pilihan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2023 dalam bahasa Indonesia yang tentunya penuh makna, geng. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kesukaanmu dan mengunggahnya di sosial media di tanggal 25 Desember mendatang!

ADVERTISEMENT

Ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 Bahasa Inggris dan Artinya

Kamu mungkin ingin mengucapkan selamat Natal 2022 dan ucapan Tahun Baru 2023 pada keluarga dan kerabat dengan menggunakan bahasa Inggris. Namun kadang, kamu merasa kurang terinspirasi dan malah bingung dengan terjemahannya.

Jangan khawatir, Jaka sudah sediakan beberapa pilihannya untukmu, loh. Lengkap dengan terjemahannya juga!

Ini untuk tahun berkat dan seterusnya. Selamat Natal!

Natal adalah tentang merayakan bersama orang-orang yang paling kita sayangi ... dan tidak ada yang lebih berarti bagiku daripada keluarga istimewa sepertimu.

Hadiah berupa cinta, kedamaian dan kebahagiaan, semoga semuanya menjadi berkat bagimu dalam Natal kali ini

Makan, Minum, dan ucap Selamat. Ulangi seperti yang kau inginkan... dan nikmati liburan yang luar biasa!

Selamat Natal! Semoga sukacita dan damai Natal selalu besertamu sepanjang tahun yang baru. Semoga musim ini dipenuhi berkat dari surga.

Semoga keakraban antar sahabat, rumah yang nyaman dan persatuan bangsa kita memperbaharui semangat kita dalam perayaan ini. Selamat Natal untuk keluarga Anda!

Semoga kamu mendapatkan kasih Tuhan yang tak bersyarat dalam semua mimpi dan doa-doamu. Selamat Natal!

Dari rumah ke rumah, hati ke hati dan dari satu tempat ke tempat yang lain, kehangatan serta sukacita Natal merekatkan kita satu sama lain. Selamat Natal!

Malam yang sunyi, bintang di atas, hadiah harapan dan cinta yang diberkati. Selamat Natal untukmu dan seluruh keluargamu.

Pesan tahun baru ini dikemas penuh dengan pelukan dan ciuman bebas virus hanya untuk Anda! Kami harap Anda memiliki tahun baru yang sangat bahagia dan kami dapat melihat Anda lagi segera. Sampai saat itu, sorak-sorai dukungan untuk Anda agar selalu jaga kesehatan dan aku doakan Anda meraih kebahagiaan!

Selamat Tahun Baru! Semoga tahun yang akan datang penuh dengan petualangan dan peluang besar.

Selamat Tahun Baru! Mari kita bersulang untuk prestasi kemarin dan masa depan yang cerah besok.

Tahun Baru? Ya silahkan! Ini untuk waktu yang lebih baik di depan untuk kita semua! Semoga anda bahagia, selamat dan sehat 2023.

Besok adalah halaman kosong pertama dari buku sete halaman 365. Ayo kita tulis hal-hal baik!

Pantun Natal dan Tahun Baru 2023

Agar perayaan Natal dan Tahun Baru makin asik, gak ada salahnya kalau kamu mengucapkan selamat pada kerabat dan keluarga dengan cara yang tak biasa. Salah satunya bisa dengan menggunakan pantun-pantun berikut ini, geng. Pilihan pantunnya lengkap. Mulai dari pantun lucu hingga penuh makna.

Akhir Kata

Nah, itu dia deretan Ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 yang sudah Jaka kumpulkan hanya buat kamu. Sekarang gak perlu takut bikin caption yang biasa aja buat menyambut Natal dan Tahun Baru, geng.

Kamu mau membuat quotes Natal dan Tahun Baru khusus untuk IG Story? Tenang aja, Jaka juga punya pilihan aplikasinya kok. Simak artikel berikut ini ya!

Yuk, tebarkan semangat Natal dan Tahun Baru untuk orang-orang terkasih! Selamat menyambut liburan!

Baca juga artikel seputar Quotes atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT

10 Quotes Menginspirasi Dari Steve Jobs untuk Mengobarkan Semangatmu!

Kembali Keatas