Kumpulan 50+ Pantun Teka-Teki Lucu dan Jawabannya, Kocak dan Bikin Mikir!

Ditulis oleh Michelle Lim - Tuesday, 08 February 2022, 16:15
Bosan main pantun dan tebak-tebakan? Gabungin aja! Nih, Jaka punya kumpulan pantun teka-teki lucu yang dijamin bakal mengocok perut dan bikin mikir!

Pantun teka-teki lucu beserta jawabannya merupakan kombinasi antara pantun yang kreatif dan teka-teki yang kocak. Siapapun yang melakukannya dijamin bisa jadi pusat perhatian, deh.

Bermain adu pantun juga bisa jadi pencair suasana. Misalnya saja kamu lagi kumpul bareng sepupu. Daripada main Mobile Legends, mending cobain adu pantun biar lebih seru.

Pantun sendiri merupakan salah satu jenis puisi lama yang sangat luas dikenal di Nusantara. Pantun biasanya terdiri atas 2 - 4 baris dan memiliki rima a-b-a-b.

Nah, jenis pantun juga banyak, geng. Mulai dari pantun lucu, pantun gombal, pantun singkat, dan pantun romantis. Namun, kali ini Jaka mau kasih tau kamu beberapa pantun teka-teki dan maknanya.

Penasaran? Yuk, simak kumpulan pantun teka-teki lucu bikin ngakak dari Jaka berikut ini!

1. Pantun Teka-Teki Hewan

Tebak-tebakan hewan memang udah biasa banget. Makanya, kamu bisa coba kasih pantun teka-teki hewan yang telah Jaka himpun dari beragam sumber berikut ini.

Pantun teka-teki yang sulit dijawab ini juga lucu banget, lho. Penasaran, kan? Simak saja berikut ini, geng!

ADVERTISEMENT

2. Pantun Teka-Teki Lucu & Jenaka

Pengen bikin tongkrongan makin asyik? Biar gak garing, Jaka punya beberapa pantun teka-teki lucu dan jenaka, nih, geng.

Pantunnya keren, jawabannya lebih keren lagi. Temen-temen kamu pasti gak nyangka dan bakal ngakak terpingkal-pingkal, deh.

Check it out!

3. Pantun Teka-Teki Cinta

Pengen kasih tebak-tebakan romantis buat pacar? Coba aja pake pantun teka-teki cinta berikut ini. Katanya, sih, pasangan yang humoris bakal bikin hubungan lebih awet, geng.

Biar makin seru, pantun teka-teki cinta ini juga ada balasannya, lho. Kamu jadi bisa makin akrab sama pasanganmu, deh!

Berikut ini adalah beberapa pantun teka-teki cinta romantis yang dijamin bikin doi klepek-klepek. Gak percaya? Makanya cobain dulu, geng!

4. Pantun Teka-Teki Sulit

Menguji kecerdasan orang tentu banyak caranya. Mulai dari yang serius seperti tes IQ atau yang lebih santai seperti tebak-tebakan.

Nah, kali ini Jaka mau membagikan beberapa pantun teka-teki sulit yang bisa bikin orang garuk-garuk kepala. Jawabannya juga kocak-kocal, lho.

5. Pantun Teka-Teki Jarjit

Siapa sih yang gak kenal dengan tokoh jenaka satu ini? Diperkenalkan lewat serial kartun Malaysia Upin Ipin, Jarjit sering banget mengeluarkan pantun yang mengocok perut.

Meskipun gak seperti tebak-tebakan di atas, pantun teka-teki Jarjit berikut ini cocok banget buat main sindir-sindiran sama temen atau pacar.

Yuk, cek di sini!

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai pantun teka-teki lucu beserta maknanya. Semoga kumpulan pantun di atas bisa bikin kamu jadi pusat perhatian ya, geng.

Dari sekian banyak pantun teka-teki lawak di atas, manakah yang jadi favoritmu? Tuliskan jawabannya di kolom komentar. Kalau mau nambahin juga boleh banget, kok!

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Out of Tech atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!

100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

Kembali Keatas