100+ Kata-Kata Gombalan buat Cowok, Bikin Salting dan Baper

Ditulis oleh Jaka - Senin, 08 Agustus 2022, 20:30
Cewek pun bisa melontarkan kata-kata gombalan buat cowok. Selain diucapkan langsung, kata-kata gombal ini juga bisa untuk caption medsos.

Menunjukkan kasih sayang kepada orang terkasih adalah hal yang manis. Biasanya, orang akan sering melakukan berbagai upaya untuk mengesankan kekasih atau gebetan mereka. Salah satunya dengan kata-kata gombalan.

Ketika mendengar kata-kata gombal, kamu mungkin mengira hal tersebut biasanya dilakukan oleh para cowok. Namun jangan salah, cewek juga bisa melontarkan kata-kata rayuan untuk cowok, lho!

Selain diucapkan secara langsung, kata-kata ini juga bisa kamu tulis untuk caption media sosial. Siapa tahu, kata-kata gombalan buat cowok ini bikin hubungan kamu dan si dia jadi lebih dekat.

Ada gombalan singkat, lucu, romantis, dan kocak dalam bahasa Jawa atau Inggris beserta artinya yang Jaka rangkum untuk kamu di bawah ini. Simak langsung, yuk!

Kata-Kata Gombalan buat Cowok Dingin

Sumber foto: Pinterest - Kata-Kata Gombalan buat Cowok Dingin ini bisa jadi bio IG.
  1. "Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir."

  2. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

  3. "Aku nggak nyari cinta. Yang aku cari itu cuma kamu."

    ADVERTISEMENT
  4. "Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir."

  5. "Terima kasih, kamu selalu nepatin janji kamu tuk jadi alasan kebahagiaan aku."

  6. "Kirain cowok Sunda, ternyata cowok aku."

  7. "Suatu yang berlebihan itu tidak baik, kecuali sayangku ke kamu."

  8. "Kamu itu kayak kunci mobil, kalau hilang bikin panik".

  9. "Kamu sama seperti post-an Instagram. Banyak yang suka tapi banyak juga yang tidak berani ngomong."

  10. "Kipas apa yang selalu ditungguin? Kipastian untuk dipinang!"

Cowok yang kamu sukai dingin? Hangatkan saja hatinya dengan gombalan-gombalan di atas. Kata-kata gombal ini memang enggak langsung bikin hati dia langsung klepek-klepek, tapi perlahan bisa meluluhkan hatinya, kok!

Kata-Kata Gombalan buat Cowok Salting

Sumber foto: Pinterest - Quotes Gombalan buat Cowok ini bisa jadi caption IG.
  1. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finish-nya."

  2. Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Sekali tapi enggak pergi-pergi sih."

  3. "Aku gak mau jadi superhero. Aku maunya jadi supermom untuk anak-anak kita di masa depan."

  4. "Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya."

  5. "Kamu boleh kok tinggal di hatiku tanpa bayar. Cintaku free untukmu."

  6. "Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga: aku, kamu, dan cinta kita."

  7. "Kamu tahu nggak bedanya siang sama malam? Kalau siang, ada matahari yang menerangi dunia. Kalau malam, ada kamu yang menerangi duniaku."

  8. "Bagaimana Indonesia melawan diabetes jikalau penduduknya terlalu manis seperti kamu."

  9. "Aku bukan Dora, tapi aku bisa explorer hatimu."

  10. "Kamu orang Jawa, ya? Jawaban dari doaku."

  11. "Jas apa yang bikin hangat? Jas for You."

  12. Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu."

  13. "Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur."

  14. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

  15. "Senyuman kamu seperti mengandung alkohol yang tinggi. Bikin aku mabuk kepayang."

Gombalan ini cocok buat cowok yang pasif-agresif atau cowok Tsundere, karena rayuan-rayuannya bisa bikin salting.

Namun, jika cowok kamu tipe yang suka bercanda, bisa coba pilihan gombalan di bawah ini.

Gombalan Lucu Ngakak

Sumber foto: Pinterest - Quotes Gombalan buat Cowok yang lucu dan humoris.
  1. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiu wiuw wiuw'."

  2. "Notifikasi Whatsapp aneh ya sekarang. Notifnya di hape, tapi getarnya di hati".

  3. "Berulang tahun memang sangat menyenangkan. Namun, akan lebih menyenangkan jika berulang kali bersamamu."

  4. "Aku mau nyanyi deh, Aku tanpamu butiran debu~"

  5. "Micin apa yang rasanya sangat manis? Mi Cinta You!"

  6. "Kita adalah sepasang sepatu, yang terus ada dua, tidak ada yang ketiga."

  7. "Kamu tahu enggak bedanya kamu sama melati apa? Kalau melati itu jasmine, kalau kamu just mine."

  8. "Kripik singkong keripik ubi. Can I call you baby?"

  9. "Aku bakal tunjukin foto kamu ke semut, biar mereka tahu kalau ada yang lebih manis dari gula."

  10. "Sayang, kayaknya kita udah nggak butuh basa basi. Sekarang kita butuhnya cepat-cepat resepsi."

Gombalan buat pacar tak melulu berisi kata-kata romantis yang serius. Cowok kamu tipe yang suka bercanda? Maka gombalan di atas bisa jadi pilihan yang tepat. Mau gombalan yang beda dari lainnya? Silakan coba versi pantun di bawah ini.

Pantun Gombalan buat Cowok

Sumber foto: Pinterest - Kata-kata gombal buat Cowok juga bisa dibikin pantun.
  1. "Ada tempe yang dibikin keripik, dibeli satu dapat dua. Aku tidak mau speak-speak, kita langsung saja ketemu orang tua. "

  2. "Ada ranting, ada kayu. I am nothing without you."

  3. "Beli lilin, dapat bonus fanta. Meski kamu nyebelin, aku tetap cinta."

  4. "Empat sehat lima sempurna, aku sayang kamu selamanya."

  5. "Kalau kepedasan tambahkan kecap, mie Jepang namanya soba. Meski namamu tak terucap, tapi tersirat di dalam doa."

  6. "Minum sekoteng di batu karang. Sudah ganteng, rajin sembahyang."

  7. "Bikin atap dari lontar. Mata menatap hati bergetar."

  8. "Ada genteng di atas pohon. Hai, kamu yang ganteng godain aku, dong."

  9. "Ikan hiu makan badak. I love you mendadak."

  10. "Bunga merekah di tengah kota. Bolehkah aku jatuh cinta."

  11. "Bukan koran, tapi tumbuhan. Nggak usah pacaran, mending nikahan."

  12. "Tuan Raja masuk ke kamar. Sibuk kerja untuk melamar."

  13. "Mata belo, ala komedian. Gue sama elo maunya jadian."

  14. "Dulu delman, sekarang gokar. Dulu teman, sekarang pacar."

  15. "Ikan tongkol dari juragan. Kamu miss call, aku deg-degan."

Pantun gombalan enggak hanya bikin ngakak, tapi juga bisa bikin deg-degan bahkan klepek-klepek. Apakah kamu salah satu yang suka pakai gombalan pantun di atas?

Mau yang lebih mainstream lagi? Kamu bisa coba kata gombalan lucu pertanyaan di bawah ini.

Gombalan Maut Pertanyaan

Sumber foto: Pinterest - Kata-kata gombal buat Cowok juga bisa dibikin pantun.
  1. "Kita emang enggak seumuran, tapi bolehkah aku seumur hidup dengan kamu?"

  2. "Kamu orang Jawa, ya? Jawaban dari doaku."

  3. "Tahu enggak bedanya 1990 sama 2022? Kalau 1990 itu cerita Dilan Milea, 2022 itu cerita kita."

  4. "Kamu tau gak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu."

  5. "Kamu pesulap, ya? Soalnya pas aku lihat kamu, orang-orang di sekitar kita jadi menghilang."

  6. "Maaf, apa saya kenal kamu? Soalnya kamu mirip pacar saya selanjutnya."

  7. "Abis hujan kok nggak ada pelangi, ya? Oh, ternyata pelanginya pindah ke mata kamu."

  8. "Apa bedanya kamu dengan Borobudur? Kalau Borobudur itu candi, kalau kamu itu candu."

  9. "Orangtuamu pengrajin bantal, ya? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

  10. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya."

  11. "Cuka apa yang rasanya manis? Cuka cama kamu."

  12. "Apa persamaan kamu sama bedak bayi? Sama-sama My Baby."

  13. "Tuhan itu suka pamer ya? Makanya Dia ciptain kamu untuk buktiin bahwa kamu ciptaan-Nya yang paling sempurna."

  14. "Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober? 28 Oktober itu Sumpah Pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu."

  15. "Apa bedanya kamu sama modem? Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hatiku."

Bisa dibilang kata-kata gombalan cinta di atas termasuk yang sering digunakan, karena bisa bikin ketawa sekaligus klepek-klepek. Nah, buat kamu yang ingin romantis ke cowok dengan fancy, bisa pakai gombalan bahasa Inggris di bawah ini.

Gombalan Buat Cowok Bahasa Inggris

Sumber foto: Pinterest - Kata-kata gombal buat Cowok juga bisa dibikin versi Bahasa Inggris.
  1. "I'm not good at pick up lines, so can I pick U instead?" Artinya: Aku tidak pandai untuk memulai percakapan, jadi bisakah aku memilihmu saja?

  2. "Are you Google? Because you have everything I'm searching for." Artinya: Apakah kamu Google? Karena kamu adalah segalanya yang aku cari.

  3. "My love for you is uncountable." Terjemahan: Cintaku padamu tak terhingga

  4. "Without a word, you let me know about love. Without a word, you cherish me." Terjemahan: Tanpa sepatah kata kau membuatku tau mengenai cinta. Tanpa sepatah kata kamu memberikan aku cinta.

  5. "I Love that feeling I get when I see your smile." Terjemahan: Aku suka sebuah perasaan yang aku dapatkan ketika aku melihat senyummu.

  6. "I love you like a kid loves cake!" Terjemahan: Aku menyukaimu seperti anak kecil menyukai kue.

  7. "Loving you made me feel complete." Terjemahan: Mencintaimu membuatku merasa utuh.

  8. "Are you religious? Because you're the answer to all my prayers." Terjemahan: Apakah kamu religius? Karena kamu adalah jawaban atas semua doa-doaku.

  9. "Is your name Wifi? Because I'm feeling a connection" Terjemahan: Apakah nama kamu Wifi? Karena aku merasakan koneksi.

  10. "I'm bad at History, but I can remember when I first saw you." Terjemahan: Aku buruk dalam Sejarah tapi aku ingat saat pertama kali melihatmu.

Kata-kata gombal bahasa Inggris di atas tak hanya cocok sebagai rayuan di chat WhatsApp, kamu juga bisa menggunakannya sebagai caption IG. Jika rayuan di atas dirasa terlalu berlebihan, kamu bisa coba kata-kata singkat yang berisi gombalan bikin salting cowok di bawah ini.

Kata-Kata Gombalan Singkat buat Cowok

Sumber foto: Pinterest - Kata-kata gombal buat Cowok juga bisa dibikin versi Bahasa Inggris.
  1. "Aku bukan Dora, tapi aku bisa explorer hatimu."

  2. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

  3. "Cinta sama kamu itu kaya makan camilan, susah berhentinya."

  4. "Kamu itu ibarat pantai. Menenangkan dan bikin rindu."

  5. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

  6. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

  7. "Aku butuh kipas nih. Iya, kipastian dari kamu."

  8. "Apa bedanya kamu sama tas? Kalau tas ditenteng, kalau kamu digandeng."

  9. "Kalau kuliah butuh skripsi, kalau kita butuhnya resepsi."

  10. "Titik koma dalam sebuah kalimat saja kuperhatikan, apalagi dirimu."

  11. "Furniture itu perlengkapan rumah. Kalau My Future itu kamu."

  12. "Aku gak nyari cinta, yang kucari itu kamu."

  13. "Kamu itu seperti lempeng bumi. Bergerak sedikit saja sudah mengguncang hatiku."

  14. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

  15. "Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan."

Kalau kamu tipe cewek yang spontan alias enggak suka basa-basi, daftar gombalan di atas bisa jadi pilihan. Jika kamu ingin merayu pakai bahasa daerah, gombalan bahasa Jawa di bawah ini bisa kamu pakai.

Kata-Kata Gombal untuk Cowok Bahasa Jawa & Artinya

Sumber foto: Pinterest - Kata-kata gombal buat Cowok juga bisa dibikin versi Bahasa Jawa dan terjemahan.
  1. "Bakso marem, baksone lemu-lemu. Atiku tentrem lek karo dirimu" Terjemahan: Bakso yang paling memuaskan, bakso yang gendut-gendut. Hatiku tentram jika bersama dirimu.

  2. "Andai kowe ngerti, liyane kowe tak skip." Terjemahan: Andai kamu tahu, selain kamu lewat.

  3. "Matursuwun wis dadi alasanku kuat ngasi tekan iki." Terjemahan: Terima kasih udah jadi alasanku kuat sampai saat ini.

  4. "Nek buku jendela ilmu, sliramu jendela atiku." Terjemahan: Kalau buku itu jendela ilmu, kamu jendela hatiku.

  5. "Bio mu kosong, oleh ora tak isi karo jenengku?" Terjemahan: Bio mu kosong, boleh tidak diisi dengan namaku?

  6. "Kowe gelem ngajari aku ora? Ngajari ben pantes nggo kowe." Terjemahan: Kamu mau ngajarin aku tidak? Ngajarin supaya pantas buat kamu.

  7. "Kaosku suwek kecantol lawang. Gayane cuek, asline sayang." Terjemahan: Kaosku robek tergores pintu. Bergaya cuek, aslinya sayang.

  8. "Tuku lilin, entuk bonus fanta. Meskipun kowe nyebelin, nanging aku tetap cinta." Terjemahan: Beli lilin, dapat bonus fanta. Meskipun kamu nyebelin, aku tetap cinta.

  9. "Enek e gudo mergo ben adewe ngrasakne legine tresno." Terjemahan: Adanya godaan karena agar kita merasakan manisnya cinta.

  10. "Ojo lungo, aku jek tresno." Terjemahan: Jangan pergi, aku masih cinta.

Kata-kata di atas cocok banget buat kamu yang ingin kasih rayuan dalam bahasa Jawa. Bagi yang sehari-hari pakai bahasa Jawa, rayuan di atas enggak terdengar cheesy, malah mendalam.

Gombalan Bikin Baper Cowok

Sumber foto: Pinterest
  1. "Malam gelap, siangnya cerah. Tidak harus ganteng, yang penting sayang."

  2. "Aku dulu punya banyak cita-cita, tapi sekarang cuma satu, yaitu jadi masa depan kamu."

  3. "Bahasa Inggrisnya akhir minggu itu weekend, tapi kalau cintaku ke kamu will never end."

  4. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

  5. "Kamu itu tukang listrik, ya? Karena kamu selalu bisa menerangi siang dan malamku."

  6. "Angka dimulai dengan 123, Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

  7. "Beli lilin, dapat bonus fanta. Meski kamu nyebelin, aku tetap cinta."

  8. "Beli semen di Arab yang jual Mbah Surip. Kalau enggak bisa jadi teman akrab, ya jadi teman urip."

  9. "Jas apa yang bikin hangat? Jas for You."

  10. "Boleh pegang tangan kamu? Cuma mau ngerasain aja sih gimana rasanya megang masa depan."

Mendengar kata-kata gombalan biasanya dilontarkan pada cowok. Namun jangan salah, cewek pun bisa melontarkan kata-kata gombal untuk bikin baper cowok. Masih banyak quotes gombalan yang bisa bikin cowok baper, kamu bisa simak melalui artikel di bawah ini.

100+ Kata-Kata Gombalan Buat Cowok, Bikin Salting Dan Baper
Cewek pun bisa melontarkan kata-kata gombalan buat cowok. Selain diucapkan langsung, kata-kata gombal ini juga bisa untuk caption medsos.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Sebelum gombalin cowok, kamu harus tahu cowok target kamu seperti apa. Apakah dia cowok romantis? Cowok sensitif atau malah cowok yang humoris? Soalnya, biar pas kena di hati, kata-kata gombalan tersebut juga harus bisa menyesuaikan selera humor yang tepat buat si dia.

Nah, tips sebelum melontarkan gombalan ke cowok adalah rasa percaya diri. Kalau kamu kurang PD, gombalan jadi kurang efektif dan malah jadinya kurang ngena bahkan gagal.

Selain itu, Jaka juga punya rekomendasi contoh gombalan cinta terlengkap 2022 yang bisa dipakai cewek atau cowok di bawah ini sebagai inspirasi atau tinggal pakai sesuka hati.

100 Gombalan Cinta Bikin Baper, Romantis, & Lucu, Bisa Buat Ayang & Gebetan!
Lagi cari gombalan cinta yang menginspirasi buat nembak dan menghibur si dia? Klik aja di sini. Dapatkan gombalan tentang cinta terlengkap 2022.
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel Cara Nonton Film di Telegram, Vipto.de TikTok Like, atau artikel Apps menarik lainnya dari nuralfa.

ARTIKEL TERKAIT

950+ Caption Instagram Kekinian Aesthetic, Singkat, & Lucu 2022, Auto Banjir Likes!

13 Cara Hack Instagram Orang Lain Terlengkap 2022, Bisa Hack dari Situs & Aplikasi

200+ Caption Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2022, Dijamin Banjir Likes!

Cara Menambah 1000 Followers Instagram Gratis Secara Permanen

10 Aplikasi Instagramable untuk Feed Instagram | Dijamin Aesthetic!

undefined
Kembali Keatas