Download Upland Game NFT: Raih Keuntungan dari Properti Virtual

Ditulis oleh Rizki Ramadhan - Thursday, 07 September 2023, 14:00
Upland adalah game NFT jual-beli properti virtual dengan alamat dunia nyata. Simak cara download Upland game NFT dan meraih keuntungan asli di sini!

Apakah kamu pernah bermimpi memiliki properti di lokasi impian kamu, seperti New York, San Francisco, atau Bali? Bagaimana jika kamu bisa memiliki properti tersebut tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun? Ya, hal tersebut sangat mungkin di aplikasi Upland game NFT 2023.

Upland adalah game penghasil uang yang menggabungkan teknologi blockchain, NFT dan AR (Augmented Reality). Di sini, kamu bisa membeli dan menjual properti virtual untuk mendapat keuntungan nyata. Kamu juga bisa berinteraksi dengan pemain lain dan menjelajahi berbagai tempat menarik di dunia secara gratis.

Jika kamu penasaran dengan game ini, maka kamu berada di tempat yang tepat. Yuk simak ulasan lengkap dari Jaka seputar Upland game NFT 2023 di sini. Kamu pasti bakal langsung nggak sabar buat cobain game-nya!

BACA JUGA
  • 46 Game Android Penghasil Uang Cair ke DANA Tercepat 2024 Langsung ke Rekening, Terbukti Bayar!
  • 11 Aplikasi Crypto Terbaik 2024 yang Terdaftar BAPPEBTI
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

Apa itu Upland Game NFT?

Upland adalah game berbasis teknologi blockchain EOS dan NFT (non-fungible token), yang mana para pemainnya dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan properti virtual yang dipetakan ke dunia nyata.

Properti virtual merupakan tanah dan bangunan digital yang memiliki alamat asli di dunia nyata. Kamu bisa membeli properti virtual menggunakan mata uang kripto resmi Upland bernama "UPX". Kemudian, aset-aset tersebut bisa kamu kelola, sewakan maupun jual ke sesama pemain Upland lainnya.

Bermain Upland persis seperti berbisnis properti nyata. Bedanya, transaksi dilakukan di ruang metaverse Upland.

Cara Kerja Upland Game NFT

Cara kerja Upland sepintas tampak mirip dengan game The Sandbox, Decentraland, dan Loaded Lions: Mane City. Namun, properti yang kamu beli di Upland bisa benar-benar diklaim di dunia nyata.

ADVERTISEMENT

Misalnya kamu membeli sebuah villa virtual yang berlokasi di Hollywood via Upland. Kamu tidak hanya akan mendapatkan villa tersebut di Upland, tetapi juga bangunan aslinya di Hollywood.

Dengan kata lain, pemain secara teknis dapat membeli representasi NFT dari real estate di dunia virtual Upland dan menjualnya dengan mata uang dollar AS nyata. Seluruh keuntungan pun bisa ditarik ke PayPal dan rekening bank sungguhan. Sangat menggiurkan, bukan?

Baca juga: Wow! Tanah Virtual Terjual Seharga Rp42 Miliar, Untuk Apa?

Fitur-Fitur Upland Game NFT

Selain properti virtual, Upland game NFT juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya, seperti:

Explorer

Kamu bisa menjelajahi berbagai kota di dunia nyata dengan menggunakan avatarmu. Kamu juga bisa mengunjungi properti milik pemain lain atau tempat-tempat ikonik seperti Golden Gate Bridge atau Statue of Liberty.

Collection

Kamu bisa mengumpulkan berbagai koleksi NFT properti yang ada di Upland, seperti Neighborhood Collection, City Collection, atau Block Explorer Collection. Setiap koleksi memiliki syarat dan hadiah tertentu yang bisa kamu dapatkan.

Marketplace

Kamu bisa membeli atau menjual properti virtual kamu di pasar online yang ada di Upland. Kamu juga bisa melihat penawaran-penawaran menarik dari pemain lain atau membuat penawaran sendiri.

Spark

Kamu bisa menggunakan Spark untuk mengembangkan properti virtual kamu menjadi bangunan. Spark adalah sumber daya langka yang bisa kamu dapatkan dengan cara tertentu, seperti mengikuti event atau membeli paket Spark.

Baca juga: 5 Koleksi NFT Digital Art Terlaris, Terjual Ratusan Miliar!

Link Download Upland Game NFT

Jika kamu tertarik untuk bermain Upland game NFT, maka kamu harus download game ini terlebih dahulu. Tidak perlu menggunakan perangkat khusus, game ini bisa dimainkan langsung dari HP Android atau iPhone, kok!

Berikut adalah spesifikasi dan link download Upland game NFT:

Detail Upland: Virtual Property Trading Game
Developer Uplandme, inc
Ukuran 17 MB
Versi 2.3.0
OS Minimal Android 5.1 dan lebih tinggi

iOS 11.0 dan lebih tinggi
Rating 4.5/5.0

Untuk download Upland game NFT, kamu bisa mengklik link di bawah ini:

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Terbaru 7 September 2023 1. Perdagangan Real Estate

2. Property Hunting

3. Koleksi Properti
Google Play

App Store

Situs Resmi

Pastikan koneksi internetmu stabil agar proses instalasi APK game NFT Upland berjalan lancar.

Cara Main Game NFT Upland

Game NFT ini cukup ramah pengguna sehingga gamer pada umumnya dan pemain cryptocurrency pemula dapat dengan mudah bergabung dan bermain nih, geng.

Berikut cara mudah memulai permainan pertamamu di Upland:

  1. Buka aplikasi Upland yang sudah terinstal.
  2. Buat akun Upland dengan menggunakan email atau akun media sosial kamu.
  3. Pilih avatar dan nama yang kamu inginkan untuk bermain.
  4. Selesaikan misi pertama untuk menerima 3.000 UPX sebagai bonus awal.
  5. Mulai bermain mengembangkan properti virtual!

Seiring berjalannya waktu, kamu perlu membeli token UPX untuk mendapatkan lebih banyak aset properti virtual dalam game. Kamu juga berkesempatan mendapatkan uang nyata pada saat yang sama.

Nantinya, sistem Upland akan memberikan harga pada koleksi NFT-mu. Pun tidak ada aturan khusus bagi pemain Upland. Kamu bebas untuk mengoleksi, menyewakan, atau menjual properti kepada orang lain kapan saja.

Baca juga: 10 Aplikasi Crypto Terbaru dan Terbaik 2023 iOS + Android

Cara Mendapatkan Token UPX Gratis

Untuk bermain Upland game NFT, kamu harus memiliki UPX, mata uang kripto yang digunakan di game ini. Ada beberapa cara untuk mendapatkan UPX, yaitu:

Namun, perlu diketahui juga bahwa kamu tidak bisa mencairkan token UPX. Kamu hanya bisa menginvestasikannya kembali di properti lain dan melipatgandakan UPX milikmu.

Kamu bisa mendapat keuntungan dari koleksi NFT yang dibeli menggunakan UPX. Proses jual-beli NFT bisa dilakukan di marketplace kripto dan menggunakan uang sungguhan.

BACA JUGA
  • 9 Proyek Web3 Gaming di Asia Paling Dinanti 2023, Apa Saja?
  • Mengenal Big Time, Game Web3 MMORPG Bertabur Crypto Gratis
  • 3 Alasan Harus Coba Habbo X, Game Web3 Paling Menarik di 2023

Akhir Kata

Demikianlah review lengkap seputar Upland, game NFT jual-beli properti dengan keuntungan uang sungguhan. Bagaimana, tertarik memainkan game penghasil uang satu ini?

Semoga informasi kali ini bermanfaat, ya. Jangan lupa untuk selalu membaca syarat dan ketentuan permainan sebelum mencobanya.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel tentang Web3, game penghasil NFT, atau artikel menarik lainnya dari Kiki.

Kembali Keatas