Makin Mirip Jam Tangan Biasa, Begini Spesifikasi Lengkap Samsung Gear S3

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 05 September 2016, 12:30
Samsung kembali memperkenalkan smartwatch terbarunya lewat Samsung Gear S3. Kali ini desain smartwatch Samsung dibuat lebih menyerupai jam tangan biasa.

Bukan hanya smartphone, era Internet of Things membuat berbagai perangkat pendukung menjadi serba pintar, seperti smartwatch. Tak ingin ketinggalan pangsa pasar, Samsung pun menghadirkan smartwatch lewat jajaran Samsung Gear.

Belum lama ini, Samsung memboyong Gear S2 ke Indonesia bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S7. Dan beberapa hari lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan Samsung Gear S3 yang memiliki desain lebih keren dan mirip jam tangan biasa.

BACA JUGA

    Samsung Gear S3

    Sama seperti Samsung Gear 2, Samsung pun memperkenalkan Samsung Gear S3 dalam 2 varian, yakni Samsung Gear S3 Frontier dan Samsung Gear S3 Classic. Keduanya dibuat sedemikian rupa hingga memiliki desain yang elegan, memberi kenyamanan saat digunakan, dengan fungsi pintar yang lebih ditingkatkan.

    Dalam video di ataa, Samsung memastikan bahwa kedua varian Samsung Gear S3 akan hadir dengan kemampuan tahan air, mampu digunakan untuk komunikasi, dan desain yang elegan. Jika kamu penasaran dengan spesifikasi lengkap yang dibawa oleh Samsung Gear S3, berikut spesifikasi Samsung Gear S3 Frontier dan Classic.

    Dan jika dibandingkan dengan Samsung Gear S2, infografik berikut bisa kamu jadikan bahan acuan jika hendak membeli salah satunya:

    Gimana, kamu mau pilih Samsung Gear S2 atau Samsung gear S3? Dengan spesifikasi dan desain sekeren itu, Samsung Gear S3 lebih menggoda untuk dimiliki. Kabarnya harga Samsung Gear S3 akan dijulai mulai dari Rp 5,9 juta.

    ARTIKEL TERKAIT

    Resmi! Kamu Bisa Punya Teman Pokemon Saat Pokemon GO Update Nanti

    Inilah 10 Smartphone Android yang Dibuat Khusus untuk Game Berat

    APPS TERKAIT
    Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
    Apps Samsung Electronics Ltd
    Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
    Apps Samsung Electronics Ltd
    Samsung Android USB Driver for Windows 2019
    Apps Samsung Electronics Ltd
    Always On Display From S7 G5 1.5.0
    Apps RttiLink
    Kembali Keatas