Nggak Mau Kalah oleh Galaxy Note 7, iPhone 7 Juga Ikutan Meledak!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 01 October 2016, 12:30
Sukses hadir dengan inovasi hilangnya audio jack 3.5mm dan membawa warna baru, rupanya iPhone 7 harus menelan pil pahit. Seorang pengguna melaporkan iPhone 7 pesanannya meledak!

Sejak puluhan unit Samsung Galaxy Note 7 dlaporkan meledak, fenomena smartphone meledak seolah menjadi pembahasan unik yang tiada matinya. Kasus-kasus smartphone meledak pun sempat menyambangi Xiaomi. Bahkan karena kasus ledakannya, Samsung Galaxy Note 7 sampai di-bully oleh para netizen.

Namun ternyata, kasus smartphone meledak belum juga berhenti. Baru-baru ini, iPhone 7 yang merupakan smartphone terbaru dari Apple dilaporkan meledak!

BACA JUGA
  • Terkuak! Ini Penyebab Samsung Galaxy Note 7 Meledak
  • iPhone 7 Plus Ternyata Pakai RAM 3GB!

iPhone 7 Meledak

Di tengah kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7, Apple seolah memiliki kesempatan untuk melenggang bebas di pasaran. Namun sepertinya kesempatan ini harus terhalang. Pasalnya, seorang pengguna melaporkan unit iPhone 7 yang dipesannya meledak.

Seorang pengguna Reddit bernama Kroopthesnoop dilaporkan memesan iPhone 7 varian matte black secara online. Ketika paket pesanannya sampai, dia pun segera membukanya. Namun, dia terkejut karena unit iPhone yang diterimanya sudah dalam kondisi rusak parah. Bagian bodi belakangnya bengkok, layarnya menganga, dan terlihat bekas bakaran pada bodinya.

Atas kasusnya ini, Kroopthesnoop menduga ada kesalahan pada proses pengirimannya. Dia pun menghubungi pihak AppleCare untuk mencari tahu terkait hal ini. Sayangnya, sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Apple mengenai tragedi yang dialami oleh Kroopthesnoop.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Air iPhone Emulator 01
Apps Genuitec
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Kembali Keatas