MARVEL Future Fight Bocorkan Konten Secret Wars pada Update Terbaru!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 28 August 2015, 09:00
MARVEL Future Fight, game keren besutan Netmarble Games, merilis update terbaru yang mempersembahkan konten terkait Marvel Secret Wars.

MARVEL Future Fight, blockbuster Action RPG Mobile besutan perusahaan game ternama asal Korea Selatan, Netmarble Games, merilis update terbaru yang mempersembahkan konten terkait Marvel Secret Wars. Jalan cerita dari Komik Marvel Secret Wars sendiri mengombinasikan beberapa dunia dan karakter-karakter ikonis ke dalam sebuah planet, yaitu Battleworld, di mana sebuah petualangan akan menentukan arah Marvel Universe di masa depan! Update baru MARVEL Future Fight Secret Wars ini akan meneruskan update besar sebelumnya yang mempersembahkan karakter Ant-Man dan kawan-kawan, serta para Super Hero dalam Guardians of the Galaxy.

BACA JUGA
  • Wah Kerennya Galaxy S6 dan S6 Edge Versi Spesial Iron Man
  • SUICIDE SQUAD Siap Kalahkan AVENGERS: Age of Ultron!

Dengan uniform baru yang bertemakan cerita Marvel Secret Wars yang dinanti-nanti, karakter favorit seperti Iron Man, Captain Amerika, dan Black Widow pun akan memperoleh variasi uniform yang baru pula. Selain itu, update kali ini juga akan memperkenalkan tiga karakter baru dari dunia Secret Wars. Kini pemain dapat mengontrol tim Secret Wars: A-Force, dimana Sister Grimm sang penyihir, Singularity sang pahlawan berkekuatan kosmik, dan She-Hulk sang pemimpin tim, terlibat di dalamnya.

Melalui cerita Marvel Secret Wars yang kami ungkap saat ini, kami ingin mempersembahkan konten terkini kepada para pemain, seiring dengan rilis komiknya, ungkap Seungwon Lee, President of Overseas Netmarble Games. Dengan semakin luasnya Marvel Universe, kami akan berusaha untuk membuat MARVEL Future Fight tetap up to date, sehingga para fans terus merasa terhibur.

Tambahan fitur gameplay seru dalam update terbaru Secret Wars ini antara lain:

Penulis komik ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengerjaan MARVEL Future Fight yang menyajikan 53 karakter, termasuk di antaranya Ant-Man, Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, dan para pahlawan dari Guardians of the Galaxy. Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron, sembari menikmati grafik yang menakjubkan dan kontrol yang inovatif. MARVEL Future Fight juga mempersembahkan fitur co-op sebagai penunjang serta hiburan yang penuh aksi.

Diluncurkan serentak di 148 negara pada bulan April, MARVEL Future Fight telah menembus ranking 10 besar di 118 negara termasuk Korea, Taiwan, Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia, serta mencatat 20 juta download pada dua bulan pertamanya. MARVEL Future Fight berada di posisi atas pada tabel ranking Apple App Store dan Google Play Store di seluruh dunia, menempati urutan keenam secara keseluruhan pada bulan Mei 2015. MARVEL Future Fight juga mendominasi ranking game di iPhone, dengan capaian ranking pertama untuk download harian di 40 negara, termasuk Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Perancis.

Download game-nya di sini, ya!

MARVEL Future Fight 2.6.1
Games RPG Netmarble Games
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas