Saking Populernya, Marvel Future Fight Sudah 10 Juta Download!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 21 May 2015, 09:06
Marvel Future Fight membawa karakter-karakter dari the Avengers yang sedang digandrungi, serta karakter populer lainnya seperti Spider-Man, Daredevil, dan Guardians of the Galaxy.

Marvel Future Fight, Mobile Action RPG blockbuster besutan perusahaan game terkemuka Netmarble Games, secara resmi telah menembus sepuluh besar aplikasi ** Top Free **, serta melampaui 10 juta download di 118 negara dalam hitungan dua minggu.

MARVEL Future Fight 2.6.1
Games RPG Netmarble Games
DOWNLOAD

Dengan sambutan hangat para peggunanya melalui ulasan di Google Play Store, game ini lantas melesat di tangga ranking dan secara berurutan menempati peringkat pertama, kedua, dan ketiga di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Terlebih di Korea Selatan yang juga memimpin pasar mobile game, dalam enam hari pertama setelah diluncurkan Marvel Future Fight langsung bertengger di posisi pertama untuk ranking download, sekaligus tercatat pada posisi kesepuluh di tangga penjualan tertinggi.

Game ini terus berada di ranking teratas dan meroket di daftar penjualan tertinggi seluruh dunia. Di App Store sendiri, Marvel Future Fight menempati peringkat ke-4 di Korea Selatan, ke-1 di Hong Kong, ke-18 di Spanyol, ke-19 di Jerman, ke-26 di Amerika Serikat, dan ke-16 di Indonesia, sedangkan Google Play mencatat bahwa game ini menduduki penjualan tertinggi ke-5 di Hong Kong, ke-8 di Korea Selatan, ke-13 di Taiwan, ke-17 di Kanada, ke-27 di Amerika Serikat, dan ke-15 di Indonesia.

Marvel Future Fight membawa karakter-karakter dari the Avengers yang sedang digandrungi, serta karakter populer lainnya seperti Spider-Man, Daredevil, dan Guardians of the Galaxy. Para pemain juga dapat menggabungkan hero favoritnya dengan para supervillain, misalnya Doctor Octopus, Loki, bahkan Ultron untuk membangun skuat terbaiknya dan merasakan berbagai aksi dan petualangan yang menantang.

"Angka 10 juta untuk global download ini dapat tercapai berkat cerita yang dikemas dengan menarik, dimana para tokoh superhero dengan supervillain Marvel dipertemukan sedemikian rupa di dalam game, serta aksi mereka yang dibuat dengan sangat apik," pungkas Young-sig Kwon, CEO, Netmarble. "Kami benar-benar bangga dapat memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan kepada para pemain Marvel Future Fight. Kami berharap untuk dapat terus mempersembahkan pengalaman bermain yang tak tertandingi melalui update konten yang beragam untuk game ini." tambahnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas