Panduan Cara Membuat Akun Baru Facebook dengan Mudah

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 11 February 2019, 17:00
Panduan cara membuat akun baru Facebook dengan mudah. Dengan panduan ini kamu bisa membuat akun dan bisa terhubung ke dunia maya.

Pasti kalian semua udah punya akun Facebook kan? Siapa sih jaman sekarang yang belum punya akun Facebook?

Namun, ternyata banyak orang tua yang masih baru dalam media sosial. Maka dari itu, JalanTikus ingin menyediakan cara membuat akun Facebook.

Untuk membuat akun Facebook, kamu tidak akan dikenakan biaya alias GRATIS. Jadi, jangan khawatir, kamu bisa membuat akun Facebook dengan gratis atau cuma-cuma.

Namun, sebelum kamu membuat akun Facebook, kamu harus memiliki sebuah email. Kamu bisa lihat Cara Mudah Membuat Akun Gmail di JalanTikus.

Cara Membuat Akun Facebook

Setelah selesai membuat akun Gmail, kamu bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. Berikut adalah cara mudah membuat akun Facebook:

Download Facebook di Sini:

Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD

Langkah 1 - Sign Up Facebook

Langkah 2 - Cari Teman Facebook

Langkah 3 - Cara Upload Profile Picture

Langkah 4 - Selesai!

Cara Verifikasi Email dari Facebook

Tampilan Profil Akun Facebook Kamu

Manfaat Menggunakan Facebook

Media untuk Bisnis Jualan Online

Salah satu keuntungan menggunakan Facebook adalah bisa memulai bisnis. Memang saat ini Facebook bukan menjadi media nomor satu untuk memulai bisnis secara online. Tapi karena user Facebook sangat banyak, maka dari itu Facebook masih bisa menjadi saran untuk kamu yang ingin berjualan.

Mempererat Silaturahmi dengan Kerabat

Dengan Facebook kamu bisa kembali mempererat silaturahmi dengan kerabat jauh yang sudah tidak lama bertemu. Di Facebook, kamu bisa mengirim pesan lewat facebook messenger, sekedar melihat status di story kerabat atau melihat profil kerabat yang terpisah oleh jarak.

ADVERTISEMENT

Sarana Informasi

Bukan cuma di media sosial lain, sesuai dengan fungsinya media sosial adalah sebagai alat penyedia informasi. Bisa informasi tentang berita hari ini, informasi tentang informasi kerabat atau sekedar informasi mengenai cara membuat makanan .

Akhir Kata

Selain pengaturan akun Facebook yang JalanTikus sudah sebutkan di atas, kamu juga bisa membuat pengaturan keamanan akun Facebook kamu. Kamu bisa melakukan verifikasi nomor hp kamu dan semacamnya.

Jangan lupa untuk mengingat password kamu dan jagalah agar tidak mudah tertebak dan di-hack. Selamat mencoba!

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas