Ant-Man, Karakter Terbaru di Marvel Future Fight

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 11 July 2015, 15:00
Berbeda dari suguhan MARVEL Future Fight yang sebelumnya, Ant-Man dan kawan-kawan akan menghadapi quest yang menekankan perubahan ukuran tubuh.

Bertepatan dengan rilis film Marvel Ant-Man pada tanggal 17 Juli di bioskop, Netmarble merilis update besar untuk game blockbuster action RPG mobile-nya, MARVEL Future Fight, yang akan menampilkan Ant-Man dan segerombolan karakter baru lainnya termasuk Giant Man, Wasp, dan Yellowjacket di dalam game. Update ini juga akan mempersembahkan misi-misi baru yang menekankan pada pengendalian ukuran tubuh serta Lab S.H.I.E.L.D untuk penyesuaian fungsi biometrik karakter. Game trailer dengan update Ant-Man dapat dilihat di video bawah ini.

Dengan dipersenjatai super-suit yang memberikan kemampuan untuk mengecilkan ukuran tubuh namun meningkatkan kekuatannya, Ant-Man akan menjalankan sebuah misi baru yang mempergunakan pengendalian ukuran tubuh. Berbeda dari suguhan MARVEL Future Fight yang sebelumnya, Ant-Man dan kawan-kawan akan menghadapi quest yang menekankan perubahan ukuran tubuh, termasuk memainkan versi besar dan kecil dari quest yang sudah ada sebelumnya.

Gameplay terbaru dalam update ini

MARVEL Future Fight 2.6.1
Games RPG Netmarble Games
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas