Mendekati Libur Lebaran, Beli ASUS Transformer Book T300 Chi Banjir Bonus

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 02 Juli 2015, 09:00
Dengan ketebalan hanya 7,6mm serta bobot 750 gram pada bagian tablet nya, ASUS Transformer Book Chi merupakan tablet Windows tertipis di dunia.

Menurut lembaga riset terkemuka Gartner, sepanjang 2015, penjualan perangkat Hybrid diprediksi akan meningkat sebesar 77% dibanding tahun sebelumnya, dengan total penjualan sekitar 13,5 juta unit. Tahun 2014 lalu, penjualan perangkat two-in-one ini mencapai 12,6 juta unit. Dan sebagai gambaran, tren ini terus meningkat sejak pertama kali hadir di tahun 2012. ASUS menghadirkan banyak paket perangkat yang memiliki fungsi ganda. Ada bundel perangkat Hybrid yang menawarkan fungsi sebagai smartphone sekaligus tablet, ada pula satu set tablet PC yang dapat berfungsi pula sebagai sebuah notebook. Salah satunya adalah Transformer Book T300 Chi yang pertama kali hadir di kuartal pertama 2015 lalu.

Bersamaan dengan akhir tahun ajaran sekolah dan juga menjelang libur Ramadan, ASUS menggelar penawaran menarik bagi pengguna yang bermaksud untuk memiliki perangkat 2-in-1 ASUS Transformer Book T300 Chi, selain menyediakan microSD 128GB class 10 dan juga stylus untuk model dengan prosesor Intel Core M-5Y71, kini pengguna bisa mendapatkan sleeve untuk T300 Chi miliknya.

T300 Chi, Ideal untuk Bekerja, Sempurna untuk Bermain

ASUS Transformer Book Chi adalah perangkat 2-in-1 terbaru dari ASUS yang merupakan sebuah notebook sekaligus tablet Windows 8.1 yang ultra tipis dan ringan. ASUS Transformer Book Chi menghadirkan performa terbaik dengan ukuran tertipis serta kenyamanan maksimal. Dengan performa tinggi dengan prosesor terbaik Intel Core M terbaru 5Y71 dan kecepatan transfer tinggi dengan all-flash storage, ASUS Transformer Book Chi mempunyai kekuatan tinggi untuk mengerjakan apapun yang dibutuhkan pengguna.

Dengan ketebalan hanya 7,6 mm serta bobot 750 gram pada bagian tabletnya, ASUS Transformer Book Chi merupakan tablet Windows tertipis di dunia, sekaligus menjadi perangkat terbaik untuk menemani perjalanan Anda. Penggunaan dual speaker dengan sertifikasi SonicMaster dan ICEpower akan menyempurnakan pengalaman multimedia.

Spesifikasi ASUS Transformer Book T300 Chi

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas