100% Asli Indonesia! Arena of Valor Bakal Kedatangan Hero Pendekar Kapak Naga Geni 212

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 26 July 2018, 21:30
Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Arena of Valor lewat Garena Indonesia resmi mengkonfirmasi kehadiran hero Wiro Sableng, alias Pendekar Kapak Naga Geni 212 ke game seru satu ini loh!

Rumor akan kehadiran hero MOBA asli Indonesia sedang gembar-gembor belakangan ini. Jaka pun sudah pernah membahasnya pada artikel 3 Hero Lokal Indonesia Siap Ramaikan Game MOBA Analog.

Untungnya rasa penasaran kamu akhirnya terjawab di sini. Arena of Valor (AOV) melalui publisher Garena Indonesia telah mengkonfirmasi hero Wiro Sableng yang bakal hadir di Arena Antaris pada Agustus mendatang loh.

BACA JUGA

    Wiro Sableng Resmi Diperkenalkan di Game Arena of Valor

    Garena Indonesia akhirnya memberikan kejutan bagi para Challengers. Hari ini (26/7) Garena Indonesia telah mengadakan konferensi pers Arena of Valor Official Reveal of Local Hero, yang bertempat di kantor Garena Indonesia, Jakarta.

    Pada acara itu, Garena Indonesia secara resmi memperkenalkan Wiro Sableng sebagai hero lokal Indonesia pertama yang hadir di Arena of Valor. Bahkan untuk negara-negara lain seperti Thailand dan Vietnam yang punya basis pemain besar, belum memilikinya loh!

    Dalam perencanaan hero Wiro Sableng, Garena Indonesia setidaknya telah bekerja selama 6 bulan mulai dari konsep, modelling, pemilihan skill, hingga tahap akhir di Agustus ini. Namun bisa dipastikan, hero Wiro Sableng menjadi kebanggaan karena menjadi hero lokal pertama di AOV, ungkap Hans Kurniadi Saleh, Product Manager AOV Indonesia.

    Nah, kehadiran hero ini pun tak lepas dari kolaborasi antara Lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent Timi Studio, Garena Indonesia bahkan Vino G. Bastian, pemeran Wiro Sableng di film yang bakal rilis Agustus mendatang.

    Kabarnya juga, bakal ada hal lain yang ditawarkan dari kehadiran Wiro Sableng ini guys. Mulai dari voice over hero yang menggunakan bahasa Indonesia atau skin ekslusif lainnya.

    Sneak Peek Hero Wiro Sableng: Bisa Didapatkan Secara "Cuma-cuma"

    Lalu bagaimana buat kamu yang penasaran akan hero Wiro Sableng ini? Nah kurang lebih penampakan hero Wiro Sableng ini hampir mirip seperti bocoran yang sempat berseliweran di sosial media belakangan ini.

    ADVERTISEMENT

    Bedanya hero yang tampaknya bakal memiliki Warrior/Mage ini bakal dilengkapi dengan senjata Kapak Naga Geni 212 yang lebih besar. Selain itu selain baju putih yang ikonik, hero Wiro Sableng AOV juga dilengkapi dengan armor pada bagian lengan dan kakinya.

    Menariknya, Garena Indonesia mengkonfirmasi bahwa Wiro Sableng bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma alias GRATIS!!! Eits... namun enggak segampang itu, kamu diharuskan melewati rangkaian event untuk mendapatkannya guys.

    Nah, buat info selengkapnya tentang tanggal rilis Wiro Sableng, pantengin terus Arena of Valor pada 29 Juli mendatang dan dapatkan juga skin Garuda Xeniel GRATIS loh! Selamat bermain~

    Baca juga artikel seputar Arena of Valor atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

    ARTIKEL TERKAIT

    Awas! 5 Hal Ini Paling Rawan Membuat Baterai Smartphone Meledak, No. 5 Paling Sering!

    20 Aplikasi Edit Video di Android, iOS, & PC Terbaik 2023 dengan Fitur Terlengkap!

    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
    Games Tencent Mobile International Ltd.
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas