Bukan Indonesia, Tetangga Ini Jadi Negara Asia Pertama yang Kedatangan Nokia 8

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 13 September 2017, 12:30
Malaysia tanpa disangka-sangka jadi negara pertama di Asia yang mendapat kehormatan menyambut hadirnya Nokia 8. HMD Global, selaku produsen resmi smartphone Nokia resmi memperkenalkan smartphone yang dibekali Snapdragon 835 tersebut.

Sudah lama dinantikan kehadirannya, Nokia 8 akhirnya resmi menghadirkan flagship teranyarnya di Asia. Ya, Nokia 8 yang sudah ditunggu-tunggu para pecinta gadget akhirnya resmi mendarat di salah satu negara Benua Kuning. Indonesia nyaris jadi negara beruntung tersebut, namun sayangnya tetangga kita yang justru jadi negara Asia pertama yang kedatangan Nokia 8.

Malaysia tanpa disangka-sangka jadi negara pertama di Asia yang mendapat kehormatan menyambut hadirnya Nokia 8. HMD Global, selaku produsen resmi smartphone Nokia resmi memperkenalkan smartphone yang dibekali Snapdragon 835 tersebut.

BACA JUGA
  • Nokia 8 dengan Snapdragon 835 RAM 4GB Segera Rilis, Harganya?
  • Wajib Beli! 4 Fitur Unik Nokia 8 yang Gak Akan Kamu Temukan di Smartphone Lain

Malaysia Jadi Negara Asia Pertama Kedatangan Nokia 8

Sumber foto: Sumber: GSM Arena

Dilansir dari GSM Arena, Nokia 8 kini sudah bisa diperjualbelikan di Malaysia. HMD Global membanderol flagshipnya tersebut seharga US$ 545 atau setara dengan Rp 7 jutaan. Spesifikasi utama lain yang ada di Nokia 8 antara lain layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi full HD 1440 x 2560 piksel, 4GB RAM dan 64GB memori internal, hingga kapasitas baterai 3.090 mAh yang dilengkapi fitur Quickcharge 3.0.

Dalam peluncurannya di Malaysia, Nokia juga menyerukan salah satu campaign andalan mereka yaitu Bothie. Bothie yang berarti selfie dengan dua sisi kamera (both) merupakan tren baru yang coba diperkenalkan Nokia dengan menggunakan salah satu fitur kamera yang ada di Nokia 8, yaitu dual kamera Carl Zeiss.

Bagaimana? Tertarik untuk segera memiliki smartphone yang tersedia dalam varian warna Stainless Steel, Tempered Blue dan Polished Blue begitu hadir di Indonesia?

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Mantap! Smartphone High-end Nokia 8 Pakai Dual Camera dan RAM 6 GB

Resmi! Ini Daftar Smartphone Nokia yang Dapat Android 8.0 Oreo

Bocor, Nokia 9 Ternyata Punya Chip Snapdragon 835 dan RAM 4GB!

Jelang Rilis Nokia 8, Bos HMD Global Malah Mengundurkan Diri. Kenapa?

APPS TERKAIT
Prabowo The Asian Tiger 3.0
Games Sumarson
Asia Air Quality 3.2.2
Apps insdio
Snapeee, Japan Asia Cute Photo 3.1.10
Apps Mind Palette Co. Ltd.
Camtasia Studio 8.6.0.2079
Apps Tech Smith Corp
Kembali Keatas