Jelang Rilis Nokia 8, Bos HMD Global Malah Mengundurkan Diri. Kenapa?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 21 July 2017, 13:30
Kabar mengejutkan datang dari HMD Global, pemilik lisensi handset Nokia. Perusahaan telah mengumumkan bahwa CEO-nya Arto Nummela telah mengundurkan diri.

Kabar mengejutkan datang dari HMD Global, pemilik lisensi handset Nokia. Perusahaan telah mengumumkan bahwa CEO-nya Arto Nummela telah mengundurkan diri.

Posisi Arto Nummela akan digantikan oleh Florian Seiche, di samping perannya yang saat ini menjabat sebagai Presiden perusahaan. Lalu, apa alasan bos HMD Global itu mengundurkan diri?

BACA JUGA
  • Dari Nokia 3 Hingga Nokia 3310, Ini Harga dan Fitur Unggulannya!
  • Meski Murah, Ternyata Sudah Ada Tiruan Nokia 3310 Terbaru
  • Nokia 6 Dibakar dan Dibengkokkan? Ternyata Sekuat Nokia 3310!

Bos HMD Global, Pembuat Smartphone Nokia Mengundurkan Diri. Gimana Nasib Nokia?

HMD Global memang tidak mengungkap alasan pengunduran dirinya. Namun menurut kabar yang beredar, salah satu penyebabnya adalah tentang smartphone flagship Nokia yang sedang dibuat.

Seperti yang kamu ketahui, bocorannya mengungkapkan bahwa Nokia 8 bakal ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan punya dual camera Zeiss.

Namun, Arto Nummela tidak ingin membuat smartphone Nokia untuk terlibat dalam persaingan spesifikasi dan kamera, melainkan ingin fokus pada pengalaman pengguna yang berharga.

Selain itu, dikutip dari PhoneArena ada juga kabar yang menyebutkan bahwa penyebab pengunduran dirinya adalah karena masalah pribadi dengan Dewan.

Saat ini, smartphone terbaik HMD Global adalah Nokia 6 dengan spesifikasi kelas menengah dan punya harga cukup terjangkau. Bagaimana pendapat kamu?

Baca juga artikel seputar Nokia atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Bagaimana Cara Transfer Foto dari iPhone ke Android dan Sebaliknya?

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Kembali Keatas