Gak Perlu Datang, Ini Solusi Tepat Cari Apartemen dengan Teknologi VR

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 19 July 2017, 14:30
Kini tak perlu lagi datang langsung ke lokasi untuk mencari apartemen yang tepat. Jendela360 memberi solusi mudah menemukan apartemen yang diinginkan dengan memanfaatkan teknologi VR dan kamera 360 derajat.

Hunian merupakan kebutuhan primer manusia. Selain rumah, apartemen merupakan salah satu alternatif bagi kita untuk dijadikan hunian. Tak sedikit orang yang memilih apartemen ketimbang rumah sebagai tempat bernaung sehari-hari. Namun, beberapa orang kadang terkendala rasa malas untuk mendatangi satu per satu berbagai apartemen untuk menentukan pilihan yang tepat.

Masalah di atas memang kerap menjadi salah satu faktor yang menghambat kita menyewa apartemen. Pasalnya, hal itu memakan waktu dan biaya. Tapi tenang, kini sudah ada solusi mengatasi problematika tersebut. Memanfaatkan teknologi VR atau Virtual Reality, Jendela360 mencoba memberikan solusi yang bisa mempermudah kita menemukan apartemen yang tepat tanpa harus datang langsung ke lokasi. Seperti apa?

BACA JUGA

    Solusi Tepat Cari Apartemen dengan Teknologi VR

    Sumber foto: Sumber: jendela360.com

    Jendela360 sendiri merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang penyewaan properti apartemen. Melalui situsnya jendela360.com, kita bisa mencari lokasi, memilih, dan menyewa apartemen yang diinginkan. Bahkan, kita bisa melihat setiap detil ruangan apartemen tanpa harus hadir di lokasi.

    Memanfaatkan kecanggihan kamera 360 derajat, Jendela360 menawarkan fasilitas virtual tour untuk kita melihat setiap detil sudut ruangan apartemen, mulai dari kamar, ruang tamu, kamar mandi hingga dapur dan balkon. Semua tersaji dan bisa dilihat langsung melalui website tersebut. Hingga kini, sudah tersedia sekitar 1300 unit apartemen yang dilengkapi dengan foto 360 derajat, yang tentunya bisa menjadi opsi bagi Anda.

    Untuk mengetahui lebih detil seputar mekanisme pencarian apartemen di jendela360.com, bisa langsung saksikan dalam video di bawah ini:

    Baca juga artikel seputar Kamera atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

    ARTIKEL TERKAIT

    Re-Homematic, Sistem Rumah Otomatis Buatan Anak Bangsa!

    7 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik 2022, Cocok untuk Pemula!

    Gokil! Robot Builder ini Bisa Bangun Rumah Sederhana Dalam Waktu 2 Hari!

    APPS TERKAIT
    Camera360 Ultimate
    Apps PINGUO Inc
    360 Security - Antivirus Boost
    Apps Qihu 360 Software Co.
    360 Total Security 10.6.0.1314
    Apps Beijing Qihu Keji Co. Ltd.
    Bestie by camera360 3.9.5.2
    Apps PINGUO Inc
    Kembali Keatas