21 Foto Bombastis yang Bisa Bikin Mulut Kamu Menganga, Ada Indonesia Juga Loh!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 25 Juni 2017, 18:00
Foto-foto bombastis ini mesti kamu lihat. Karena dalam kumpulan foto-foto ini, tidak ada satu pun yang tersentuh oleh Photoshop atau aplikasi edit foto lainnya.

Menurut kamu, sebuah foto yang dikategorikan bagus itu seperti apa sih? Mungkin kamu akan menjawab kalau foto yang bagus itu harus dengan sudut pengambilan yang ciamik, waktu yang tepat, dan objek yang menarik. Baru deh kamu bisa menghasilkan foto yang bombastis.

Sama seperti foto-foto yang akan Jaka berikan di bawah ini. Para fotografer yang menghasilkan karya ini benar-benar bekerja keras untuk menunggu momen, mengambil sudut terbaik, dan seketika objek sudah dikeker, cekrek! Hasilnya? Lihat di bawah ya.

BACA JUGA
  • 20 Foto Keren Akibat Sudut Pengambilan Gambar Yang Tepat
  • 14 Foto Lucu dan Gokil yang Diabadikan Tepat Waktu
  • 5 Tips untuk Foto Diri Sendiri Secara Sempurna

21 Foto Bombastis yang Bisa Bikin Mulut Kamu Menganga, Ada Indonesia Juga Loh!

1. Gimana cara ngambilnya ya?

2. Keren, ini foto pesawat lagi lepas landas kan ya?

3. Erupsi gunung Sinabung di Sumatera, momen yang langka!

4. Ini pasti foto di bawah laut deh.

5. Loh, baru tahu ada es bisa begini.

6. Benar-benar fantastis fotonya.

7. Kelihatan kayak setan ya? Hahaha

8. Konsep yang sempurna.

9. Foto semut ini tanpa Photoshop loh.

10. Eh itu mau tabrakan ya?

11. Luar biasa, hebat sekali fotografernya dapat momen seperti ini!

12. So sweet ya...

13. Paling bombastis!

14. Foto di atas awan yang menakjubkan, ini di Iceland loh!

15. Butuh kesabaran untuk foto seperti ini guys.

16. Mesin penghancur es!

17. Wow, so cool!

18. Ini objeknya apa ya?

19. Kereta salju, foto yang mengagumkan!

20. Dapet banget perspektifnya ya.

21. Jadi kayak alien mukanya, hahaha.

Nah, itulah kumpulan foto bombastis yang bisa dihasilkan oleh fotografer berkat kerja keras mereka untuk menunggu momen, pemilihan sudut gambar, dan bisa membuat objek yang mungkin terlihat biasa menjadi luar biasa. Share pendapat kamu ya!

ARTIKEL TERKAIT

25+ Ilustrasi Menyedihkan yang Menyindir Kehidupan Modern Masa Kini (Part 3)

PARAH! Inilah 20 Foto Memalukan yang Bikin Hari Berantakan

Inilah 7 Game Show Jepang Paling HOT yang Pasti Kamu Belum Tahu! (18+)

20 Photoshop Terburuk yang Pasti Bikin Mata Kamu Sakit

KOCAK! Inilah Tampilan Superhero Jaman Dulu Vs Sekarang (20 Foto)

APPS TERKAIT
Adobe Photoshop CC Latest Version
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop Express 6.4.597
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop Mix 1.0.423
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop CS2 Latest Version
Apps Adobe Systems Inc
undefined
Kembali Keatas