Bangkit dari Kubur, Ini Penampakan Galaxy Note 7 Rekondisi!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 11 April 2017, 11:30
Dengan tujuan untuk mengurangi dampak negatif penghancuran jutaan unit Galaxy Note 7 terhadap lingkungan, Samsung memastikan akan merilis Galaxy Note 7 rekondisi di negara tertentu.

Seiring dengan diperkenalkannya Galaxy S8, nama Samsung kembali menjadi sorotan setelah insiden ledakan Samsung Galaxy Note 7 sepanjang tahun 2017 kemarin. Pasalnya smartphone flagship terbaru Samsung ini jelas mengemban tugas yang berat.

Sempat merugi karena melakukan penarikan ulang Galaxy Note 7, Samsung akhirnya dipastikan akan merilis ulang Galaxy Note 7 rekondisi. Seperti apa ya penampakannya?

BACA JUGA

    Penampakan Galaxy Note 7 Rekondisi

    Dengan tujuan untuk mengurangi dampak negatif penghancuran jutaan unit Galaxy Note 7 terhadap lingkungan, Samsung memastikan akan merilis Galaxy Note 7 rekondisi di negara tertentu.

    Beberapa foto yang diduga Galaxy Note 7 rekondisi beredar di internet. Kabarnya gambar ini diambil di Vietnam, salah negara yang jadi tempat Samsung memiliki pabrik perakitan smartphone.

    Uniknya, penampakan fisik Galaxy Note 7 rekondisi ini tidak memiliki perbedaan dengan seri pendahulunya. Dirangkum dari SlahGear, bedanya kapasitas baterai Galaxy Note 7 rekondisi dipangkas dari 3.500 mAh jadi 3.200 mAh. Dan nama serinya pun dari SM-N930 diganti jadi SM-N935.

    Sayangnya belum diketahui smartphone Galaxy Note 7 rekondisi yang menggunakan Android Nougat ini akan dipasarkan di negara mana saja. Pun dengan harganya, masih belum ada kabar.

    ARTIKEL TERKAIT

    11 Aplikasi Android Keren Ini PASTI Tidak Ada di Smartphone Kamu

    Gak Perlu Service, Ini 8 Cara Atasi Tombol Home iPhone Error

    APPS TERKAIT
    WallFlix 1.0
    Apps TeqTic
    Wallmax 2.8.6
    Apps Alphawolf
    transparan wallpaper 1.9
    Apps Star Light
    Google Pixel Launcher and Wallpaper Picker 7.1-3231428
    Apps ajcrew
    Kembali Keatas