Yuk, Update Asus Zenfone 3 ke Android Nougat! Ini Alasannya

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 11 March 2017, 14:00
Asus akhirnya merilis update sistem operasi Android Nougat bagi pengguna Zenfone 3. Kamu pengguna Zenfone 3? Segera update ke Android Nougat sekarang juga! Soalnya banyak fitur keren loooh..

Secara resmi Asus merilis rangkaian Zenfone 3 di penghujung tahun 2016 silam. Selain perbedaan di teknologi kamera, RAM, prosesor serta layar; Asus membekali semua rangkaian Asus Zenfone 3 dengan sistem operasi yang sama, yaitu Android Marshmallow.

Tidak perlu menunggu lama setelah Zenfone 3 dirilis, Asus secara resmi telah merilis update Android Noougat untuk Zenfone 3. Nah, kamu sudah update Zenfone 3 milikmu ke Android Nougat belum?

BACA JUGA

    Alasan Untuk Update Zenfone 3 ke Android Nougat

    Kamu yang menggunakan Asus Zenfone 3 ZE520KL atau ZE552KL, hari kemarin Asus sudah menggulirkan update Android Nougat secara global. Buruan update Zenfone 3 kamu, soalnya:

    1. Makin Hemat Baterai dan RAM

    Update Android Nougat di Zenfone 3 memberikan kamu keleluasaan untuk memantau penggunaan RAM. Bukan hanya RAM, fitur Doze yang sempat hadir di Android Marshmallow pun sudah berkembang lebih baik, sehingga membuat Zenfone 3 makin hemat RAM.

    Nah, dengan meng-update Zenfone 3 milikmu ke Android Nougat, maka kamu tidak akan butuh lagi berbagai aplikasi penghemat baterai dan RAM. Lebih hemat memori, kan?

    2. Custom Quick Settings

    Selalu butuh akses cepat ke berbagai aplikasi favorit di Zenfone 3? Setelah menggunakan Android Nougat kamu bisa menggunakan aplikasi Custom Quick Settings tanpa root di Zenfone 3. Jadi kamu bisa dengan mudah memodifikasi Quick Settings dengan beragam aplikasi dan perintahmu.

    Custom Quick Settings 1.7.3
    Apps Desktop Enhancement Mighty Quinn Apps
    DOWNLOAD

    3. Multi Windows

    Dulu Samsung boleh bangga karena memiliki fitur Multi Windows di rangkaian Samsung Galaxy miliknya. Tapi Google secara bijak menambahkan fitur Multi Windows di Android Nougat.

    Nah, kalo kamu ingin merasakan serunya menggunakan dua aplikasi secara bersamaan di Multi Windows, segera update Zenfone 3 milikmu ke Android Nougat. Jadi kamu bisa menyelesaikan dua kerjaan sekaligus dengan fitur ini.

    ADVERTISEMENT

    4. Balas Pesan Makin Mudah

    Salah satu fitur unik lain yang didapatkan jika update Zenfone 3 ke Android Nougat adalah Quick Reply. Dengan fitur ini kamu akan semakin mudah membalas pesan WhatsApp, BBM, email, SMS, dan lainnya langsung dari notifikasi. Bisa intip pesannya lagi!

    Selain fitur Quick Reply, Android Nouogat Zenfone 3 juga dibekali Notification Bundle. Dengan fitur ini, semua notifikasi akan dikumpulkan dalam 1 bundle agar tidak berantakan. Uniknya, setiap kali kamu klik satu notifikasi, smeua pesan yang belum kamu baca akan muncul dan bisa langsung kamu balas.

    5. Notifikasi Bisa Diatur Sesuka Hati

    Sering merasa terganggu oleh notifikasi yang masuk di smartphone? Tenang, setelah update ke Android Nougat, notifikasi dari setiap aplikasi yang masuk ke Zenfone 3 bisa diatur sesuka hati loh.

    6. Lebih Cepat Mengatur Smartphone

    Ada yang unik di Asus Zenfone 3 setelah update ke Android Nougat. Kamu bisa dengan mudah dan cepat berpindah dari satu pengaturan ke opsi pengaturan yang lain. Cukup swipe dari kiri ke kanan, opsi pengaturan utama di Zenfone 3 akan muncul.

    Jadi, masih ragu untuk update Asus Zenfone 3 ke Android Nougat? Mending buruan update dan rasakan kecanggihan yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 3 dengan Android Nougat ini!

    Baca juga artikel seputar Foto Lucu atau artikel dari Epi Kusnara lainnya.

    ARTIKEL TERKAIT

    Asli Indonesia, Ini 6 Alasan Kamu Harus Beli BlackBerry Aurora!

    APPS TERKAIT
    Zenfone 3 One Click Tool 1.4
    Apps EypCnn
    File Master Root Zenfone 3
    Apps XDA Developers
    Quick Reboot (Root) 1.6.4
    Apps PhongIT
    Root Checker Terbaru
    Apps joeykrim
    Kembali Keatas