Dengan Aplikasi Ini, Kamu Bisa Liburan Tanpa Membawa Uang Tunai!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 09 September 2017, 14:15
kamu bisa merencanakan dan melakukan liburan dengan hanya mengandalkan smartphone. Bahkan, nggak perlu lagi repot-repot membawa banyak uang tunai.

Pilih mana, ketinggalan smartphone atau dompet? Terkhusus kaum milenial, sebagian besar mungkin lebih rela ketinggalan dompet ketimbang smartphone. Setuju?

Seiring dengan perkembangan teknologi, disadari atau nggak cara pemenuhan kebutuhan hidup telah mengalami banyak perubahan. Contohnya kamu bisa merencanakan dan melakukan liburan dengan hanya mengandalkan smartphone. Bahkan, nggak perlu lagi repot-repot membawa banyak uang tunai.

BACA JUGA
  • Belanja di QR Store Tetap Nyaman Walau Ketinggalan Dompet

Dengan Aplikasi Ini, Kamu Bisa Liburan Tanpa Membawa Uang Tunai

Ya, kamu bisa mengandalkan berbagai aplikasi dompet digital untuk segala transaksi, salah satunya ialah DOKU. Nah penyedia solusi pembayaran elektronik lokal di Indonesia ini telah menghadirkan program bagi para pecinta traveling baik domestik maupun mancanegara.

Promo perdana yang akan menjadi promo regular dari DOKU ini diberi nama #NgetripHoki. Bersama dengan AirAsia dan PHM Hospitality, DOKU menggelar promo khusus mulai 27 Maret hingga 2 April 2017 mendatang.

Selain lebih irit, melalui promo ini DOKU bersama merchant juga ingin mengedukasi kemudahan dan kenyamanan dari 'less cash trip' dengan menggunakan DOKU e-Wallet.

Melalui program #NgetripHoki, kamu DOKU bisa merencanakan dan melakukan liburan dengan hanya menggunakan smartphone. Mulai dari pembelian tiket pesawat, flight meals/hot seat/bagasi, pemesanan hotel, penjemputan dari dan ke bandara, serta transportasi dan restoran. Semuanya bisa dilakukan hampir tanpa menggunakan uang tunai.

Program #NgetripHoki sendiri tidak hanya akan memberikan kemudahan, tapi juga menawarkan beragam benefit menarik. Setidaknya ada tiga promo menarik yang bisa didapatkan para traveler, yaitu :

Selain promo #NgetripHoki, DOKU juga akan menggelar kompetisi foto bertajuk sama. Melalui kompetisi ini DOKU ingin mengajak para pengguna untuk mengabadikan foto liburannya. Tertarik?

Saat ini, DOKU telah digunakan oleh 1.5 juta pengguna dan solusi payment gateway DOKU juga telah dipakai oleh lebih dari 25.000 merchant mulai dari segmen korporat, UKM, start-up, sampai dengan online seller perorangan di Indonesia.

Selain dapat diakses melalui web, dompet digital DOKU juga dapat dengan mudah dipakai dalam bentuk aplikasi dan dapat diunduh di Google Play Store dan juga App Store.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

8 Fitur Android O, Picture-in-picture Video hingga Teknologi WiFi Baru

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas