Wow! 3 Laptop Seri Yoga Terbaru Milik LENOVO Resmi Hanya Seharga...

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 11 February 2017, 19:00
Lenovo telah meresmikannya 3 laptop seri yoganya yang terbaru pada acara tanggal 7 Februari 2017 kemarin. Penasaran seperti apa laptopnya? Simak yuk!

Pada November 2016 lalu, Lenovo telah meluncurkan kampanye digitalnya yang disebut sebagai Differentology. Kampanye digital ini merupakan perwujudan dari motto milik Lenovo, yaitu "Different is Better".

Berasal dari sinilah akhirnya Lenovo terinspirasi untuk mengeluarkan 3 laptop seri yoganya yang terbaru. Lenovo sendiri telah meresmikannya pada acara tanggal 7 Februari 2017 kemarin. Penasaran seperti apa laptopnya? Simak yuk!

BACA JUGA
  • Lenovo Enterprise Day 2016: Rayakan Perjalanan Inovasi Teknologi PC Komersial dan Data Centre
  • Serius Garap Gaming, Lenovo Buat Pasukan Gamer LEGION!

3 Laptop Seri Yoga Terbaru Milik LENOVO Resmi Hanya Seharga...

Sumber foto: Gambar: Lenovo Yoga 910
Sumber foto: Gambar: Lenovo Yoga 510
Sumber foto: Gambar: Lenovo Yoga Book

Pada acara kemarin Lenovo telah resmi meluncurkan 3 seri laptop terbarunya, yaitu Yoga 910, Yoga 510 dan Yoga Book. Untuk Yoga 910, Lenovo mendesain laptop ini sebagai laptop multi mode dengan performa premium tertinggi di kelasnya.

Untuk Yoga 510, Lenovo mendesainnya sebagai laptop dengan performa tinggi yang cocok untuk entertainment. Sementara Yoga Book, Lenovo mendesainnya sebagai laptop hybrid yang bisa mendukung untuk kebutuhan produktivitas.

Dari segi harga, Lenovo membanderol ketiganya dengan harga yang cukup menarik. Yoga 910 yaitu seharga Rp24,5 jutaan, lalu untuk Yoga 510 yaitu seharga Rp11 jutaan, sementara yang terakhir Yoga Book yaitu seharga Rp7 jutaan.

Lenovo Buat Pasukan Gamer LEGION!
Kebutuhan akan gaming di Indonesia dikabarkan telah meningkat hingga 80% sejak tahun 2015 lalu. Melihat hal ini, rupanya Lenovo tidak tinggal diam. Penasaran apa yang dilakukan Lenovo? Simak yuk!
LIHAT ARTIKEL

Nah itulah dia barusan berita dari Jaka mengenai Lenovo yang baru saja meluncurkan 3 laptop seri Yoganya yang terbaru. Kamu berminat untuk memiliki yang mana? Tinggalkan di kolom komentar ya, terima kasih.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Lenovo atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: Fortune PR

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Game Fallout 4 Update Grafis Sebesar 58GB, Spek Minimum GTX 1080!

Punya Laptop Jadul Rusak? Yuk Daur Ulang Pakai 5 Cara Ini!

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Kembali Keatas