Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 11 January 2017, 14:30
Salah satu yang paling canggih dan penyita perhatian pada CES 2017 adalah prototipe laptop gaming tiga monitor milik Razer. Tapi kabar terbaru mengatakan bahwa prototipe ini dicuri! Kok bisa ya?

Pagelaran CES 2017 (Consumer Electronic Show) yang berlangsung di Las Vegas Convention Center kemarin berjalan sangat meriah. Berbondong-bondong para pengembang mulai dari smartphone, laptop, dan komputer, saling memperkenalkan produk terbarunya yang canggih.

Salah satu yang paling canggih dan menyita perhatian adalah prototipe laptop gaming tiga monitor milik Razer. Namun sayang, di tengah popularitasnya, terdengar kabar yang tidak baik. Menurut berita yang beredar saat ini, prototipe laptop gaming tiga monitor milik Razer baru saja dicuri. Kok bisa ya? Mau tahu berita selengkapnya? Berikut Jaka bahas pada artikel ini.

BACA JUGA
  • Ngejar CES 2017, LG Langsung Rilis 5 Smartphone Murah Sekaligus!
  • 7 Smartphone Ajaib di CES 2017 Ini Pasti Bikin Kamu Ngiler!

Buset, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Digondol Maling

Pada CES 2017 kemarin, Razer baru saja memamerkan sebuah laptop gaming terbarunya yang unik, yaitu laptop gaming dengan tiga monitor beresolusi 4K. Hal ini tentunya menyita perhatian banyak pihak, dikarenakan ini adalah laptop pertama yang mempergunakan tiga buah monitor.

Namun tampaknya acara pameran tahun ini tidak berakhir menyenangkan bagi Razer. Pasalnya baru saja beredar kabar bahwa prototipe laptop gaming dengan tiga monitornya itu telah dicuri pada acara tersebut. Razer pun langsung menyikapinya dengan membuat pernyataan pada halaman Facebook melalui perwakilannya.

Terlihat Co-founding Razer, Min-Liang Tan telah membuat pernyataan yang isinya membenarkan bahwa prototipe laptop gaming tiga monitor milik Razer telah dicuri. Tidak hanya itu, dalam postingan tersebut juga terlihat kekecewaan Razer terhadap kasus pencurian ini.

Karena begitu kecewanya terhadap kasus pencurian ini, Razer pun membuka sebuah sayembara. Bagi siapa pun yang bisa memberikan informasi valid mengenai siapa pencurinya, Razer telah menyiapkan hadiah sebesar US$25.000 atau sekitar Rp 335 juta rupiah.

Demikianlah informasi dari Jaka mengenai laptop gaming tiga monitor milik Razer yang baru saja dicuri. Bagaimana menurut kamu mengenai kasus ini? Mau tidak ya si pencuri mengembalikan laptop tersebut? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Banner: CNet

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

6 Teknologi Canggih di Film Porno, No. 6 Hollywood Mah Lewat!

Anjay! Oppo Find 9 Pakai Layar AMOLED Dan RAM 8GB

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Kembali Keatas