5 Channel Youtube Gaming Lokal Indonesia

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 18 Oktober 2016, 16:00
Ada berbagai macam channel YouTube mulai dari tips, gaming, edukasi, dan masih banyak lagi. Kali ini, kami akan memberikan 5 channel YouTube Gaming lokal yang ada di indonesia.

Siapa yang tidak tahu dengan YouTube? Yup, salah satu website besutan google yang bisa melihat atau meng-upload sebuah video kepada publik. Dengan YouTube kita bisa melihat atau mengakses sebuah video yang di-upload kepada publik. Bukan YouTube kalau tidak ada channel.

Channel merupakan sebuah group yang digunakan untuk para YouTuber (sebutan bagi para orang yang berkreasi video di YouTube) untuk meng-upload sebuah video kepada publik. Ada berbagai macam channel YouTube mulai dari tips, gaming, edukasi, dan masih banyak lagi. Kali ini, kami akan memberikan 5 channel YouTube Gaming lokal yang ada di Indonesia.

BACA JUGA
  • Ini Dia 5 Channel YouTube yang Paling Mengerikan, Berani Lihat?
  • 5 Channel Youtube Gaming Internasional Terbaik
  • [UPDATE] 5 Channel YouTube yang Pasti Akan Membuat Kamu Lebih Pintar

5 Channel YouTube Gaming Lokal Indonesia

1. Tara Arts Game Indonesia

Pembukaaan ini kita mulai dengan channel Tara Arts Game Indonesia. Channel ini memiliki subscribers sebanyak 381.789 (saat artikel ini ditulis). Tara Arts Game Indonesia memainkan game masa kini seperti GTA V, Assassin Creed Unity, Dreadout, Metal Gear Solid Phantom Pain, The Witcher, dan masih banyak lagi.

Channel YouTube: Tara Arts Game Indonesia

2. Pandoev33

Selanjutnya, masih ada Pandoev33. Dengan ciri khas suaranya yang datar namun menghibur. Genre game yang Ia mainkan adalah Puzzle, Horor, Rage game, serta berbagai macam video selipan lainya. Pandoev memiliki jumlah subscribers sebanyak 17.850 (saat artikel ini di tulis).

Channel YouTube: Pandoev33

3. Gema Show Indo

Gema merupakan adik dari pemilik channel Tara Arts Game Indonesia. Dengan jumlah subscribers 154.556 (saat artikel ini di tulis). Gema memainkan game Dota 2, GTA V, dan masih banyak lagi. Sebaiknya kamu sudah berumur cukup untuk melihat channel YouTube ini karena memiliki bahasa yang sedikit kasar.

Channel YouTube: Gema Show Indo

ADVERTISEMENT

4. Gamers Genduts

Selanjutnya ada Gamers Gendut. Dengan ciri khas suara yang bisa dibilang aneh dan ciri khasnya dengan kata Brohs kamu akan terhibur dengan channel YouTube ini. Gamers Gendut memainkan game The Sims 4, Minecraft, GTA V, Clash of Clan, dan masih banyak lagi. Gamers Genduts memiliki jumlah 42.436 subscriber (saat artikel ini ditulis).

Channel YouTube: Gamersgendutz

5. Rezaoktavian

Dan yang terakhir ada Rezaoktavian. Saat ini Rezaoktavian memiliki jumlah subscribers sejumlah 819.839 (saat artikel ini ditulis). Rezaoktavian memiliki ciri khas dengan sumpah serapahnya yang bikin kamu ketawa saat kamu melihat channel Rezaoktavian.

Channel YouTube: Rezaoktavian

ARTIKEL TERKAIT

16 Game Aneh Dengan Judul Nyeleneh (Asli Indonesia!) (Part 1)

16 Game Aneh Dengan Judul Nyeleneh (Asli Indonesia!) (Part 2 - Selesai)

WOW! Sekarang Charge Smartphone dari 0 Sampai 80% Cuma Butuh 35 Menit Doang!

7 Tips dan Trik Fotografi Profesional Menggunakan Kamera Smartphone

6 Aplikasi Alarm Unik yang Punya Cara Jitu Bangunin Kamu

[gamesterkait]super-mario-3-mario-forever,sonic-3d-robo-blast-ii,harvest-moon-back-to-nature,living-after-war-online[/gamesterkait]

undefined
Kembali Keatas