Nggak Mau Kalah! Meizu Akan Luncurkan Smartphone Dengan RAM 6 GB

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 04 January 2017, 12:30
Sebuah kabar terbaru datang dari pengembang smartphone asal China, yaitu Meizu. Meizu dikabarkan akan segera merilis sebuah smartphone dengan kapasitas RAM 6 GB. Seperti apa berita lengkapnya? Simak saja artikel JalanTikus berikut!

Perkembangan smartphone era kini semakin canggih saja, bahkan bukan tidak mungkin ke depan sebuah smartphone akan memiliki spesifikasi yang setara dengan sebuah laptop. Pasalnya saat ini saja pengembang seperti Samsung, Huawei, Asus, dan lain-lain berlomba-lomba untuk meluncurkan smartphone dengan kapasitas RAM 6 GB.

Tidak mau kalah dengan pengembang lain, sebuah kabar terbaru datang dari pengembang smartphone asal China, yaitu Meizu. Meizu dikabarkan juga akan segera merilis smartphone dengan kapasitas RAM 6 GB. Seperti apa berita lengkapnya? Simak saja artikel Jaka berikut!

BACA JUGA
  • Ternyata, Meizu M5S Cuma Punya RAM 2 GB!
  • Padukan Seni dan Teknologi, Meizu Boyong 3 Smartphone Baru ke Indonesia

Meizu Bakal Luncurkan Smartphone dengan RAM 6 GB, Benarkah?

Pengembang smartphone asal China yang saat ini sedang populer di Indonesia tidak hanya Xiaomi saja, Salah satunya adalah Meizu. Setelah sukses dengan beberapa seri smartphone-nya seperti M Seri, MX Seri dan Pro Seri, tampaknya membuat Meizu untuk semakin terpacu lagi dalam meluncurkan smartphone yang berkualitas.

Seperti yang baru saja dikabarkan melalu Softpedia, dikatakan bahwa Meizu akan segera merilis smartphone dengan kode nama Legent. Menariknya, smartphone yang akan memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel ini nantinya akan memiliki sebuah spesifikasi menggiurkan.

Sumber foto: Foto: KJuma

Smartphone terbaru dari Meizu ini nantinya akan ditenagai dengan prosesor buatan Samsung, yaitu octa core Exynos 8893. Tidak hanya itu saja, nantinya juga smartphone ini akan dibekali dengan RAM minimal sebesar 6 GB. Internal storage-nya sendiri nantinya akan dibuat 2 varian, yaitu 64 GB dan 128 GB.

Sumber foto: Foto: KJuma

Namun sayangnya, dikabarkan nanti smartphone canggih ini hanya akan rilis di China saja. Jadi apa boleh buat, kita yang berada di Indonesia belum berkesempatan untuk mencicipi kecanggihan smartphone besutan Meizu terbaru ini.

Demikianlah berita dari Jaka mengenai smartphone besutan Meizu terbaru, memiliki kode nama Legent, dan mengusung kapasitas RAM 6 GB. Bagaimana pendapat kamu? Apa kamu tertarik untuk memilikinya? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Banner: Meizu

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Setelah Hapus Hoax, Facebook Akan Hapus Video Bajakan Juga

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Kembali Keatas