Padukan Seni dan Teknologi, Meizu Boyong 3 Smartphone Baru ke Indonesia

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 08 December 2016, 15:30
Meizu Technology meluncur di Tanah Air. Meizu juga meluncurkan 3 smartphone baru tahun 2017, Meizu M3 Note, Meizu MX6, dan Meizu M5. Semua didukung dengan Flyme OS.

Perkembangan yang semakin pesat di era digital membuat teknologi smartphone tidak hanya menjadi pelengkap, melainkan sebuah kebutuhan bagi manusia. Hal inilah yang mendorong Meizu menciptakan smartphone dengan perpaduan seni dan teknologi.

Meizu baru saja menggelar media gathering pada Selasa (6/12) kemarin. Dalam acara ini Meizu memperkenalkan 3 produk baru yang akan segera meluncur di Indonesia pada 2017. Selain itu Meizu juga menggandeng mitra, guna distribusi smartphonenya di Indonesia. Ada apa ya?

BACA JUGA
  • Belum Dijual, Meizu M5 Note Sudah Diburu 90.000 Orang Lebih
  • Siap Tandingi Galaxy S7, Harga Meizu Pro 6 Plus Cuma 5,8 Juta!

Meizu Gandeng Mitra Bisnis di Indonesia

Sumber foto: Foto: Jalantikus

Meizu Technology adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi asal China. Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun, akhirnya Meizu masuk pasar Indonesia. Meizu bekerja sama dengan mitra bisnis mereka, PT Icool International Indonesia selaku distributor untuk market Indonesia.

Produk smartphone Meizu sendiri telah dijual di 40 negara lainnya, termasuk Eropa. Hal ini tentu akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap brand Meizu. Dengan kombinasi seni dan teknologi, tentu tidak sulit bagi Meizu bersaing di pasar Indonesia.

Meizu Luncurkan 3 Smartphone Baru Tahun 2017

Sumber foto: Foto: Jalantikus

Smartphone Meizu saat ini hanya bisa diperoleh melalui distributor dan penjualan secara online. Melalui distributor resmi, kabarnya Meizu akan mengeluarkan 3 varian smartphone terbaru untuk pasar Indonesia pada tahun 2017.

Meizu dikenal memiliki spesifikasi khusus di setiap smartphone-nya. Untuk varian terbaru, Meizu MX6 akan memiliki kostumisasi kamera IMX 386 yang mudah dan menghasilkan foto luar biasa. Kemudian ada juga tipe Meizu M5 dan Meizu Note 3.

Dukungan Flyme OS dengan Ratusan Fitur

Sumber foto: Foto: Jalantikus

Meizu dikenal dengan OS Flyme, sistem operasi berbasis Android yang memberikan pengalaman sempurna bagi pengguna dengan keindahan fiturnya. Minggu lalu, Meizu meluncurkan OS versi terbaru Flyme 6 di Beijing.

Flyme OS ini bukan hanya sekadar sebuah sistem operasi. Kemudahan dan kenyamanannya, fitur-fitur yang inovatif dan kinerjanya yang sungguh baik semakin membuat smartphone Meizu superior, bukan hanya dari sisi fungsional namun juga dari desain interaksinya yang unik dan juga performa produk, jelas Jennifer, Head of Flyme Overseas, Meizu Technology.

ADVERTISEMENT

Flyme OS bakal dibekali dengan 400 fitur baru yang ditanamkan di dalamnya. Sementara itu, mesin cerdas One Mind juga akan menyesuaikan kinerja sistem dengan preferensi dari penggunanya.

Pengalaman lebih dari 12 tahun membuat Meizu Technology berkomitmen membuat teknologi yang mempermudah manusia bukan malah memperumit. Kami secara berkesinambungan melakukan riset dan pengembangan untuk terus menyajikan kesempurnaan itu bagi target market kami, kata Echo, Global VP Meizu Technology.

Buat kamu yang penasaran dengan produk smartphone besutan Meizu dan kecanggihan OS Flyme, kamu bisa mengunjungi website resmi Meizu Indonesia. Apa kamu sudah pakai smartphone Meizu? Share pengalaman kamu di kolom komentar ya.

Banner: Meizu.com

ARTIKEL TERKAIT

7 Cara Mengatasi USB Device Not Recognized Windows 10, 8, & 7 | Lengkap!

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas