Xiaomi Piston Fresh, Earphone Canggih Harga Cuma Rp 50 Ribuan!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 28 December 2016, 14:30
Pada akhir tahun 2016, Xiaomi kembali meluncurkan earphone terbarunya, Xiaomi Piston Fresh dengan harga murah. Selain itu ada juga varian terbaru Mi Headphone dengan harga terbaik.

Menjelang berakhirnya tahun 2016, banyak vendor smartphone dan gadget meluncurkan produk terbarunya. Nggak ketinggalan perusahaan teknologi asal China ini. Xiaomi meluncurkan seri Piston terbaru dengan harga murah.

Mengusung konsep earphone dan anak muda, Xiaomi Piston Fresh hadir dengan berbagai macam pilihan warna. Menggunakan teknologi terbaru, earphone ini juga dibanderol dengan harga murah loh! Seperti apa ya kecanggihannya?

BACA JUGA
  • Cara Mudah dan Ampuh Menghindari Kusutnya Kabel Earphone

Earphone Xiaomi Piston Fresh Cuma Rp 50 Ribuan

Sumber foto: Foto: BGR

Xiaomi telah meluncurkan seri headphone Piston terbarunya bernama Piston Fresh. Hadir lebih segar dan mengusung konsep anak muda, Xiaomi Piston Fresh tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni hitam, silver, biru, ungu, dan merah muda.

Earphone ini menggunakan anodized aluminium alloy yang memiliki fitur anti-gores, anti-sidik jari, dan tidak licin, melalui proses sand blasting. Disediakan juga earbuds silikon dalam ukuran kecil dan besar. Xiaomi Piston Fresh juga menggunakan teknologi 3rd generation damping system.

Sumber foto: Foto: BGR

Dilansir dari BGR, selain meluncurkan Piston Fresh, Xiaomi juga meluncurkan Mi Headphone terbaru. Headphone yang hadir dalam 3 pilihan warna ini (Mint, Orange, dan White), sayangnya belum mendukung fitur Bluetooth wireless.

Buat kamu yang mau beli, kedua headphone ini dijual dengan harga murah nih. Xiaomi Piston Fresh hanya dibanderol seharga 29 Yuan atau sekitar Rp 50 ribu dan Xiaomi Headphone hanya 2.000 Yuan atau sekitar Rp 400 ribu saja. Apakah kamu tertarik?

Banner: Rozetka

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
SoundCloud 2017.05.08
Apps SoundCloud
Bass Booster - Music Sound EQ 2.4
Apps DJiT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas