GOKIL! Pria Ini Pasang 100 Lapis Anti Gores di iPhone Miliknya

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 22 November 2015, 12:00
Memang mengesalkan jika smartphone kita tergores. Berbagai cara pasti akan dilakukan supaya smartphone kita terlindung dari goresan. Tapi, melapisi smartphone dengan berlapis-lapis anti gores? Gokil jadinya!

Apa jadinya jika smartphone yang kamu miliki tergores?. Pasti kesel dan nyesek kan. Apalagi jika ternyata yang tergores itu adalah iPhone yang notabenenya dibeli dengan harga mahal. Berbagai cara pasti akan kamu lakukan untuk melindungi smartphone kamu agar tidak tergores, kecuali kamu yakin smartphone kamu tahan goresan.

BACA JUGA

    Saking takut akan iPhone miliknya tergores, seorang pria di Jepang melakukan aksi gokil. Adalah Saito, pemuda asal Jepang yang entah kenapa iseng menempelkan 100 lembar anti gores ke iPhone miliknya. Sebegitu takutnya kah iPhone miliknya tergores?

    Apa kamu juga akan melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh Saito? Gak gitu juga kali ah! Gunakan anti gores sewajarnya agar kamu tetap bisa menggunakan smartphone kamu.

    Jika ternyata layar smartphone kamu sudah tergores, kamu bisa menggunakan beberapa cara untuk menghilangkan goresannya. Beberapa cara yang Jaka sarankan adalah:

    Atau kamu juga bisa mencoba cara lainnya yang bisa kamu temui di 8 Cara Membuat Layar Smartphone yang Tergores Jadi Baru Lagi. Apa kamu punya cara lain yang biasa digunakan untuk menghilangkan goresan pada layar smartphone? Share di kolom komentar bisa kali.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    15 Cara Hack Facebook Orang Lain Terlengkap dan Tips untuk Mencegahnya!

    RESMI! 4G LTE XL, Layanan Komersial 4G Tercepat dan Terluas Nasional

    APPS TERKAIT
    Espier Launcher 7 1.4.7
    Apps Espier Studio
    Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
    Apps AppPro IOS Studio
    EasyTouch Classic 4.0.1
    Apps SHEREWORKSHOP
    Kembali Keatas