Siapkan Dirimu, PSY Bakal Guncang Indonesia Lewat Konser OPPO Selfie Fest!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 15 November 2016, 12:45
Bersiaplah! Bintang asal Korea Selatan, PSY, akan hadir di Jakarta lewat acara mega konser bertajuk OPPO Selfie Fest pada pekan mendatang (24/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Kamu penggemar PSY? Jika ya, Jaka punya kabar baik untuk kamu. Si "Oppa Gangnam Style" siap mengguncang Jakarta dan menghibur kamu pada konser bertajuk OPPO Selfie Fest yang akan berlangsung pekan depan(24/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

OPPO Selfie Fest merupakan perayaan kiprah OPPO di Indonesia dan sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dukungan dealer, media, O-fans dan konsumen setia smartphone OPPO.

BACA JUGA
  • Nggak Suka Ribet? Pakai Layanan dari OPPO Saja!

PSY Siap Mengguncang Indonesia Lewat Konser OPPO Selfie Fest!

Bersiaplah! Bintang asal Korea Selatan, PSY, akan hadir di Jakarta lewat acara mega konser bertajuk OPPO Selfie Fest pada pekan mendatang (24/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. PSY yang merupakan musisi peraih penghargaan "MTV Europe Music Award 2012" untuk kategori video terbaik ini akan tampil menghibur masyarakat Indonesia melalui lagu-lagu populernya seperti Gangnam Style . PSY adalah seorang musisi yang juga sangat berpengaruh di dunia maya apalagi sejak kehadiran video resminya di YouTube pada Juli, 2012 silam. Video klip fenomenal tersebut sudah ditonton sebanyak 2,6 miliar lebih sampai dengan hari ini.

WOW! Selain PSY, Ada Isyana dan Raisa Juga

Selain PSY, pada pagelaran tersebut, OPPO juga mengajak beberapa brand ambassador-nya untuk tampil menghibur seperti Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chelsea Olivia dan Robby Purba. Tidak hanya itu, mega konser yang ditujukan sebagai perayaan perjalanan OPPO mewarnai pasar smartphone Tanah Air ini juga menyuguhkan para penampil papan atas Indonesia seperti Sarah Sechan, Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D'essentials.

Dalam konser kali ini kami menyuguhkan penampil terbaik Indonesia dan Internasional seperti PSY. PSY memberikan kami inspirasi, saat dimana videonya disukai miliaran penggemar di seluruh dunia, sama seperti tujuan kami untuk menjadi merek smartphone yang sangat disukai penggunanya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Konser ini dapat disaksikan masyarakat dengan mendapatkan tiket konser melalui berbagai aktivitas online yang diselenggarakan OPPO, baik melalui jaringan media sosial dari OPPO Indonesia maupun beberapa media yang menjalin kerja sama. Selain itu ratusan tiket akan dibagikan juga melalui aktivitas melalui akun Instagram brand ambassador OPPO seperti Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Olivia, Ayu Tingting, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, dan Laudya Chintya Bella. Untuk lebih jelas mengenai event ini dapat dilihat di website OPPO Indonesia.

Kami sangat bersyukur dapat tumbuh dan berkembang di Indonesia selama ini melalui dukungan dealer, media, user dan fans setia kami, O-fans. Perayaan ini merupakan momentum titik kilas balik dimana kami berusaha mengembangkan dan menghasilkan produk terbaik bagi Indonesia, dan kami akan selalu melibatkan peran konsumen dalam setiap produk kami, tutup Ivan.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

5 Cara Paling Greget Ngecas Hp Tanpa Listrik

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas