Nggak Suka Ribet? Pakai Layanan dari OPPO Saja!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 22 September 2016, 15:30
Ponsel OPPO kamu bermasalah tapi kamu nggak sempat ke Service Center OPPO? Tenang, OPPO sekarang punya layanan baru yang memudahkan sekaligus memanjakan kamu.

Hayo, siapa di sini yang pakai smartphone OPPO? Kamu pasti sudah tidak asing dengan merek smartphone satu ini. Meski terbilang pendatang baru, nama OPPO sudah diketahui masyarakat luas. Nah, kembali ke topik awal, Jaka punya kabar gembira untuk kamu pengguna smartphone OPPO. Kamu pasti senang dengan kabar yang Jaka kasih tahu ini.

Jadi, kabar gembiranya adalah OPPO kini punya layanan terbaru yaitu Pick Up & Delivery Service Center. Dijamin, layanan terbaru dari OPPO ini akan sangat mempermudah kamu, khususnya bagi kamu yang super sibuk.

BACA JUGA
  • Kamu Fans Raisa? OPPO Punya Kabar Gembira Buat Kamu Nih!

OPPO Manjakan Konsumen Dengan Layanan Terbaru

Sekarang OPPO Punya Layanan Pick Up & Delivery Service!

Sebagai penyedia layanan elektronik dan teknologi global, OPPO berusaha untuk selalu menyajikan perangkat terbaru dengan kualitas tinggi untuk konsumen di wilayah Amerika, Afrika, Eropa, Oceania dan Asia. OPPO tidak pernah berhenti mengembangkan desain dan promosi produk dengan menggabungkan teknologi dan desain yang inovatif untuk memastikan konsumen menerima produk yang terbaik.

Secara resmi OPPO memperkenalkan Pick Up & Delivery Service, sebuah layanan penjemputan perangkat OPPO yang mengalami masalah, dari rumah konsumen untuk diantarkan dan direparasikan ke OPPO Service Center. Kemudian perangkat yang sudah diperbaiki akan diantarkan kembali kepada konsumen. Hal ini tentu memudahkan konsumen terutama di kota-kota besar apalagi seperti di Jakarta yang akrab dengan kemacetan.

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan Pick Up & Delivery Service?

Nah, bagi kamu yang kebetulan smartphonenya sedang bermasalah, kamu bisa menggunakan layanan terbaru dari OPPO ini. Cara menggunakan layanan ini sangat mudah. Langkah pertama, kamu cukup melakukan request untuk penjemputan perangkatnya melalui Call Center 00780308526776 (untuk pengguna Telkom,Telkomsel, XL) atau 0018038516776 (untuk pengguna Indosat dan XL).

Layanan call center ini merupakan layanan bebas pulsa yang dapat diakses melalui ponsel. Setelah itu sprinter J&T akan mengambil perangkat yang bermasalah. Kemudian OPPO Service Center akan melakukan follow up kepada konsumen tentang masalah perangkat ponselnya. Apabila konsumen menyetujui unit ponselnya untuk direparasi, maka minimal 1x24 jam setelah ponsel tersebut diperbaiki, secara langsung dapat dikirimkan kembali ke alamat konsumen.

Program ini sebelumnya sudah di uji coba di wilayah layanan Jabodetabek pada Juni hingga Juli 2016. Di bulan Agustus 2016 pun program ini sudah berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Program layanan Pick Up & Delivery Service ini gratis tanpa biaya untuk seluruh pengguna OPPO Camera Phone. Layanan ini merupakan kerja sama OPPO dengan J&T Express untuk lebih memberikan kenyamanan menggunakan produk OPPO Camera Phone.

Gimana, kamu gembira kan mendengar kabar mengenai Pick Up & Delivery Service dari OPPO? Pastinya layanan ini berguna banget. OPPO memang sangat mengerti kebutuhan penggunanya dan selalu berusaha memberikan kemudahan kepada semua pengguna setianya.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Malas Ujian, Remaja ini Berhasil Hack Website Resmi Presiden!

Unik! Inilah 5 Pesepakbola Dengan Gaya Rambut Paling Gokil

10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!

APPS TERKAIT
Oppo Tools 1.6.5
Apps Wuxianlin
BestMe Selfie Camera 1.2.7
Apps RC PLATFORM
Prisma 3.2.3.407
Apps Prisma Labs, inc.
SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
Apps SNOW Team
Kembali Keatas