Google Bakal Kasih Rp 4,6 Miliar Bagi yang Berhasil Hack HP Android!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 16 September 2016, 12:30
Kasus hacking tidak melulu membawa dampak buruk, tetapi juga bisa mendapatkan hadiah berupa uang jika kamu beruntung. Nggak percaya? Baca artikel selengkapnya ya.

Berbicara soal dunia digital, tentunya sering kali dikaitkan dengan peretas dan kawan-kawannya. Hal seperti kasus hacking inilah yang kadang membuat kamu resah saat ingin melakukan sesuatu yang penting via online. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama?

Namun, kasus hacking tidak selalu membawa dampak buruk, bahkan bisa mendatangkan keberuntungan. Benar, salah satu contoh yang ada saat ini adalah Project Zero Security Contest yang diadakan oleh Google. Wah, kontes apa tuh? Kontes ini mempersilakan kamu untuk melakukan hacking ke salah satu smartphone Android besutannya.

BACA JUGA
  • Desak Pemerintah Blokir Google, Situs Resmi ICMI Diserang Hacker
  • HEBOH! Akun Media Sosial Mark Zuckerberg Berhasil di-Hack!
  • Setelah Zuckerberg, Kini Giliran Akun Pendiri Twitter yang di-Hack!

Google Bakal Kasih Rp 4,6 Miliar Bagi yang Berhasil Hack HP Android!

Yup, jika kamu merasa jago nge-hack, coba saja kamu ikut Project Zero Security Contest ini. Pasalnya, Google tidak tanggung-tanggung untuk masalah hadiah. Bayangkan saja, Google sampai berani kasih hadiah berupa uang hingga Rp 4,6 miliar.

Memangnya apa sih yang harus di-hack? Oh ya, Jaka hampir kelupaan saking bersemangat sama hadiahnya. Begini guys, Google akan memberikan hadiah sebesar itu untuk siapa saja yang mampu meretas smartphone Android Nexus 6P dan Nexus 5X. Bahkan, yang harus kamu hack hanya berupa nomor telepon dan alamat emailnya saja.

Gila bukan? Google berani banget buat ngasih tantangan bagi para hacker. Agar memenuhi syarat, para kontestan hacker wajib untuk menggali kerentanan apa saja yang bisa dieksploitasi dari jarak jauh, misalkan dengan cara mengirim pesan teks atau email. Nantinya, semua pemenang akan diundang untuk menjelaskan bug yang sudah mereka temukan pada sebuah laporan teknis di mana nantinya akan muncul di Project Zero Blog.

Semua pemenang? Benar, Google akan membagi masing-masing kategori pemenang. Pemenang pertama, akan mendapatkan sekitar Rp 2,6 miliar. Sedangkan, untuk runner-up, akan menerima sekitar Rp 1,3 miliar. Tapi, hadiahnya masih ada lagi. Akan ada hadiah untuk pemenang tambahan sebesar Rp 650 jutaan. Kamu bisa mengunjungi Project Zero Blog untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Berminat ikut serta?

ARTIKEL TERKAIT

10 Aplikasi Hacker PC Windows Paling Canggih Saat ini, Anti Ketahuan!

Cara Mempercepat Internet Dengan Hack DNS (10x Lebih Cepat)

Bahaya! Dalam Satu Tahun Serangan DDoS oleh Hacker Naik 214%

10 Sistem Operasi Terbaik Untuk Hacking Selain Windows

APPS TERKAIT
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
WiFi Hacker ULTIMATE Terbaru
Apps WiFi Cracker Group
Process Hacker 2.39.124
Apps Wei Jia Liu
Resource Hacker 4.0.0
Apps Angus Johnson
undefined
Kembali Keatas