Beda dari Biasa, iPhone 7 Akan Hadir Dalam 3 Varian

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 23 August 2016, 13:30
Apa kamu penggemar iPhone? Ada kabar baru yang bagus nih. Kabarnya iPhone 7 akan hadir dalam 3 varian!

Apple secara konsisten terus menghadirkan produk terbarunya di bulan September. Tahun ini, kabarnya iPhone 7 akan menjadi produk terbaru yang diperkenalkan oleh Apple. Semakin dekat dengan bulan September, rumor tentang iPhone 7 pun semakin kuat.

Selain kabar keberadaan dua kamera di sisi belakang, iPhone 7 dikabarkan akan hadir dalam 3 varian sekaligus. Penasaran seperti apa?

BACA JUGA
  • Mengerikan! Lagi-lagi iPhone Sebabkan Penggunanya TEWAS Terbakar!

iPhone 7 Hadir Dalam 3 Varian

Sebelumnya iPhone memperkenalkan 2 varian iPhone 6 sekaligus saat launching. Dan dari kabar terbaru yang dilansir dari PhoneArena, iPhone 7 konon akan hadir dalam 3 varian, yakni iPhone 7, iPhone 7 Pro dan iPhone 7 Plus. Dugaan ini semakin kuat dengan beredarnya foto mock up 3 varian iPhone di Internet.

Perbedaan ketiganya terletak pada ukuran dan juga modul kamera. iPhone 7 akan dibekali layar 4,7 inci, sementara iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro dibekali luas layar 5,5 inci. Adapun yang membedakan antara iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro adalah pada modul kameranya. Yang mana iPhone 7 Plus dibekali 1 modul kamera, sementara iPhone 7 Pro hadir dengan dua kamera di sisi belakang.

Jika memang kabar ini terealisasi, maka kamu akan dihadapkan dengan banyak pilihan iPhone 7. Tapi, ada kemungkinan jika iPhone 7 Plus disiapkan untuk menggantikan iPhone 7 Pro jika ternyata dua modul kamera yang dibawanya bermasalah. Agar tidak penasaran, kita tunggu saja kejutan dari Apple di bulan September mendatang ya!

ARTIKEL TERKAIT

Penjualan Apple Menurun, Kabar Gembira atau Kabar Buruk?

Iklan Terbaru Google Sindir Pengguna Apple yang Sering Kehabisan Storage

Tiru Apple, Samsung Galaxy Note 7 Juga Punya Fitur Night Mode

Digugat 11,6 Triliun, Apple Beralih Menggunakan Chip Dari Intel

APPS TERKAIT
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
iOS 9 & OS X El Capitan Wallpaper 1.0
Apps Apple
Kembali Keatas