Iklan Terbaru Google Sindir Pengguna Apple yang Sering Kehabisan Storage

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 12 August 2016, 12:30
Inilah video iklan terbaru Google yang sengaja menyindir pengguna Apple akibat keseringan kehabisan storage saat mengambil foto dan video.

Perang antara Google dan Apple memang tiada habisnya! Kali ini sebuah video iklan terbaru yang dibuat oleh Google menyindir pengguna Apple secara langsung. Video berjudul Google Photos: Free Up Space menyindir pengguna Apple yang sering kehabisan memori saat mengambil gambar atau video.

Tujuan dari iklan ini adalah untuk mengajak pengguna Apple agar menggunakan fitur Free Up Space di Google Photos. Fitur Free Up Space akan secara otomatis menghapus semua foto dan video yang tersimpan di memori internal saat sudah berhasil di-backup di Google Drive. Dengan begitu storage akan tersisa banyak.

BACA JUGA
  • 4 Fitur Rahasia Terbaru Google Chrome yang PASTI Belum Kamu Ketahui
  • Ssst.. Inilah Cara Rahasia Menyulap Google Chrome di PC Menjadi Tampilan Material Design

Iklan Terbaru Google Sindir Apple

Alasan kenapa Google Photos bisa memperluas storage kamu karena foto atau video yang diambil smartphone bisa langsung di-upload ke Google Drive. Pengguna Google Photos juga mendapatkan kapasitas storage tak terbatas meski upload foto dengan ukuran High Quality.

Perlu dikehatui, Google Photos adalah aplikasi galeri foto buatan Google yang memiliki beragam kegunaan. Hal-hal yang bisa dilakukan di Google Photos selain melakukan backup foto bisa kamu baca dulu: 6 Rahasia Google Photos yang PASTI Belum Kamu Ketahui. Bagi kamu yang ingin mencoba Google Photos, bisa ke sini: Google Photos Android atau Google Photos iOS

Google Photos 2.6.0.141921143
Apps Photo & Imaging Google Inc.
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

Cara Menggunakan Google Maps Tanpa Koneksi Internet (Offline)

APPS TERKAIT
Google Photos 2.6.0.141921143
Apps Google Inc.
QuickPic Gallery 4.7.2.2404
Apps Cheetah Mobile
Piktures Gallery Photo & Video 1.5.2
Apps DIUNE
Tidy - Photo Album 1.2.6
Apps Covworks
Kembali Keatas