Makin Cepat! Ternyata ini Rahasia Gaharnya Xiaomi Redmi Note 4

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 22 August 2016, 12:00
Setelah sempat tertangkap kamera, bocoran Xiaomi Redmi Note 4 selanjutnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan semakin cepat dan gahar.

Sukses dengan Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi berniat kembali memperkuat posisi lini Redmi Note dengan meluncurkan Redmi Note 4. Dibandingkan dengan Redmi Note 2, Xiaomi sukses memberikan perombakan besar pada Redmi Note 3. Kira-kira, apa yang akan dibawa oleh Xiaomi Redmi Note 4 ya?

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi Note 4 akan menyajikan performa gahar layaknya smartphone premium. Ternyata, ini rahasianya.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mengembalikan Sinyal 4G Xiaomi yang Hilang, Mudah & Works 100%!

Bocoran Prosesor Xiaomi Redmi Note 4

Sebelumnya, sebuah teaser menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi Note 4 akan dirilis tanggal 25 Agustus 2016 mendatang. Cukup cepat juga ya, mengingat belum lama sejak Xiaomi Redmi Note 3 masuk Indonesia.

Bocoran selanjutnya ini pasti akan membuat kamu semakin ingin untuk segera memiliki Xiaomi Redmi Note 4. Pasalnya baru-baru ini beredar gambar box kemasan Redmi Note 4 yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali prosesor super cepat, Helio X20!

Sebagai penerus dari Helio X10, prosesor Helio X20 menjanjikan performa kencang dan gahar untuk kamu dalam beraktivitas. Untuk dukungan multimedia sendiri, Helio X20 sudah support kamera hingga 32MP, kemampuan merekam video 4K dengan teknologi 3D, dan pengalaman gaming yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Jangan khawatir masalah daya, Xiaomi Redmi Note 4 yang dibekali baterai 4100 mAh akan semakin hemat berkat Helio X20.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Xiaomi Redmi 2 Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Wise Memory Optimizer 3.33
Apps WiseCleaner.com
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Kembali Keatas