Cara Merekam Video Slow Motion di HP Android Low-End

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 26 April 2016, 13:00
Sayang ya jika smartphone Android kamu tidak memiliki fitur slow-motion. Jangan khawatir, di sini Saya akan memberikan 5 aplikasi Android terbaik untuk rekam gerak lambat atau Slow Motion.

Sering merekam moment berharga? Tetapi objek yang kamu rekam bergerak cepat atau buram. Sayangnya smartphone Android kamu tidak memiliki fitur slow-motion. Jangan khawatir, di sini Saya akan memberikan 5 aplikasi Android terbaik untuk rekam gerak lambat atau Slow Motion.

Karena fitur slow-motion hanya ada di smartphone mahal, daripada bingung bikin video slow-motion mari kita download saja salah satu aplikasi gratis ini dan tanpa mengurangi kualitas dari video kamu. Berikut adalah cara merekam video slow-motion di HP Android low-end:

BACA JUGA
  • 5 Smartphone Terbaik untuk Merekam Video Slow-motion
  • Cara Kompres Video Hingga 10 Kali Lebih Kecil dari Ukuran Aslinya
  • 10 Aplikasi Video Editing Terbaik untuk Android

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Merekam Slow Motion

1. Reaction Slow Motion Pro

Reaction Slow Motion Pro adalah aplikasi terbaik untuk merekam video dengan gerak lambat karena fitur keren yang dimilikinya seperti tidak berkurangnya kualitas video kamu, tidak ada rendering, tidak ada efek ghosting, dan tidak ada lagi gerakan yang mengaburkan antar frame lain yang kamu lihat pada aplikasi slow-motion lainnya.

2. Slow Motion Video FX

Aplikasi Slow Motion Video FX juga gak kalah keren dengan yang lain, selain untuk merekam video dengan slow-motion pada smartphone kamu, kamu juga bisa membuat keajaiban pada video kamu seperti merekam video dengan cepat, atau kamu mau memamerkan hasilnya di YouTube atau Instagram. Kamu pasti akan mendapatkan ratusan "Like".

3. SloPro

SloPro salah satu software rekam video dengan slow-motion terbaik dan juga tidak mengurangi kualitas gambar maupun suara. Dengan fitur yang dimiliknya aplikasi ini juga dapat menembak, mengedit, dan berbagi video dalam gerakan lambat indah mulus tanpa kerumitan men-transfer file. Dalam aplikasi ini, video melambat seragam untuk durasi tertentu dan kemudian dilanjutkan ke kecepatan normal.

4. Slow Motion Free

Gak kalah keren dengan yang lain Slow Motion Free yang akan mengonversi moment berharga kamu dalam sentuhan yang menakjubkan, kamu juga dapat memilih video yang akan dibuat slow-motion atau membuat rekaman baru, fitur keren yang dimilikinya adalah bebas iklan yang mengganggu, tidak ada batas rekaman, bisa memilih kecepatan video yang kamu rekam.

5. AndroVid

AndroVid adalah editor video yang sangat berguna dengan banyak fungsi, dan juga merekam video slow-motion dengan mengesankan. Kamu juga bisa menerapkan efek video seperti memudar, gerak lambat, sepia, sketsa, dan vintage. Kelebihan kerennya adalah kamu dapat memotong bagian video yang tidak kamu inginkan atau menambahkan musik pada videomu.

Nah, tanpa harus memakai smartphone mahal kamu juga bisa menikmati fitur slow-motion pada Android kamu. Silahkan download salah satu aplikasinya dan selamat mencoba!

ADVERTISEMENT

Sumber: Techviral

ARTIKEL TERKAIT

Cara Streaming Lancar di Android Tanpa Lelet atau Buffering

Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube di Android

10 Video YouTube Paling Viral Selama Tahun 2015

Ssst, Ini Dia Keyword TERLARANG di YouTube!

Cara Hemat Baterai Android Saat Streaming Musik di YouTube

APPS TERKAIT
Video Maker Pro Free 1.8.0
Apps Halbert
AndroVid Video Editor 3.3.7.4
Apps Visover Ltd
MeiPai 7.6.05
Apps Meitu, Inc.
VideoShow Video Editor, Video Maker, Photo Editor 8.6.8rc
Apps VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc
undefined
Kembali Keatas