Eva Manurung Sudah Pamer Berondong Baru, Lebih Keren Mana sama Jordan Ali?

Ditulis oleh Label - Wednesday, 17 January 2024, 15:00
Baru banget putus dari pesinetron Jordan Ali, Eva Manurung sudah pamerkan berondong baru yang nggak kalah hot. Siapakah dia?

Baru banget putus dari pesinetron Jordan Ali, Eva Manurung sudah pamerkan berondong baru yang nggak kalah hot. Siapakah dia?

BACA JUGA
  • 6 Aplikasi Konten Dewasa Gratis Tanpa Sensor 2024, Khusus 18+!
  • Block Puzzle Penghasil Uang, Terbukti Bayar Jutaan atau Penipuan?
  • Pinjaman BCA Online Langsung Cair, Ini Syarat dan Cara Mengajukannya!

Setelah melakukan penelusuran, diketahui bahwa sosok lelaki tampan itu adalah penyanyi dangdut bernama Ananta Kusuma. Ananta pun sering melakukan show di luar negeri dan pernah satu grup bareng Krisna Mukti.

Meskipun tinggal di Amerika Serikat saat ini, Ananta Kusuma lahir di Probolinggo pada 17 Agustus 1979. Sampai saat ini pun kekasih baru Eva tersebut sering manggung di beragam negara seperti Amerika Serikat, Hong Kong dan Spanyol.

Baca juga: Download YouTube Biru APK v17.36.39, Nonton Semua Video Tanpa Gangguan Iklan!

Meski sudah sukses, masih sedikit yang tahu bahwa perjalanan karir Ananta penuh dengan perjuangan dan kerja keras, lho. Dulu, Ananta pernah menjadi cleaning service dan tukang sate ketika pertama kali hijrah ke ibu kota. Namun, tekadnya untuk meraih mimpi membawanya menuju jalan kesuksesan di dunia hiburan.

Kini ia telah menjelma menjadi seorang model, presenter, bintang iklan, pesinetron, dan bahkan membentuk grup dangdut "Duo Dejaka" bersama Krisna Mukti.

Baca juga: 6 Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang, Mudah dan Cepat!

Tak hanya itu, Ananta juga berhasil menorehkan namanya melalui singlenya seperti "Sorry Boy" dan "Miss Lola", serta menyanyikan lagu solo berjudul "Bintang Hatiku" bergenre dangdut pada tahun 2016.

ADVERTISEMENT

Saat ini nama Ananta Kusuma melejit tinggi usai ketahuan bermesraan di live TikTok bareng Eva Manurung. Sontak saja, warganet yang menonton memberikan beragam reaksi.

Baca juga: APK Muff My Unusual Feline Friend v2.0.6.3 Terbaru, Dapatkan Pasangan Impian!

"Katanya mending yang ini, enak dilihat daripada yang sono," ucap Eva Manurung membaca komentar netizen. Tentunya Eva langsung memperlihatkan ekspresi bahagia dan membeberkan aksi bucin Ananta pada dirinya. Salah satunya adalah sikap Ananta yang gemar memasak makanan spesial untuk sang kekasih.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Film Dewasa Gratis 2024, Nonton Video Hot Tanpa VPN!
  • Cara Menghasilkan Uang dari Fizzo Novel, Langsung Cair!
  • Waktu Gadis Diantar Naik Mobil, Pasca Nikah Azizah Salsha Motoran Keliling Kampung
  • Agak Laen, Irfan Hakim Lebih Nafsu Rawat Binatang daripada Pamer Mobil?
  • Dulu Bagas Sekarang Jessica: Kisah Transgender Indonesia yang Sukses Pergi Umroh

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas