Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman BCA Online Langsung Cair 2024

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Friday, 10 May 2024, 17:00
Banyak orang yang ingin mengajukan pinjaman BCA online cepat cair melalui aplikasi. Namun, apakah Bank BCA memberikan pinjaman online? Simak faktanya di sini!

Saat ini, banyak orang yang penasaran apakah Bank BCA memberikan pinjaman online? Ya, Bank BCA menawarkan pinjaman online yang bisa diajukan dengan beberapa metode, yakni melalui kantor cabang BCA, HaloBCA, dan aplikasi eBranch BCA.

Sebagai salah satu bank swasta ternama di Indonesia, Bank BCA menyediakan berbagai produk pinjaman online dengan bunga rendah dan proses yang mudah. Bahkan, kamu bisa mengajukan pinjaman hanya melalui smartphone. Praktis, kan?

Nah, jika kamu tertarik untuk meminjam uang di Bank BCA, simak artikel ini untuk tahu syarat dan cara mengajukan pinjaman BCA online terbaru 2024. Prosesnya dijamin cepat dan dana bisa langsung cair ke rekeningmu!

Tentang Pinjaman Online BCA Personal Loan

Sumber foto: RBTV - Pinjaman Online BCA

BCA Personal Loan atau Pinjaman Kredit Tanpa Agunan adalah layanan pinjaman dari Bank BCA yang paling diminati oleh nasabah. Sebab, pinjaman online legal ini bisa didapatkan tanpa jaminan atau agunan dan pembayarannya dapat diangsur per bulan.

Melansir laman resmi BCA, waktu pengajuan dan persetujuan BCA Personal Loan sekitar 10 hari setelah pengajuan dan kelengkapan dokumen diterima. Dana yang diajukan akan cair sekitar satu hari kerja setelah pinjaman disetujui.

Proses pengajuannya pun mudah dan cepat. Kamu hanya perlu beberapa langkah dan dokumen yang lengkap untuk bisa menikmati berbagai keuntungan seperti simulasi kredit, informasi lengkap, dan kemudahan akses melalui aplikasi eBranch BCA.

ADVERTISEMENT

Syarat Pengajuan Pinjaman BCA Online Langsung Cair

Agar pengajuan pinjaman KTA BCA online berjalan lancar dan di-ACC, kamu wajib memenuhi sejumlah syarat pinjaman BCA online berikut ini:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dengan domisili Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.
  2. Usia harus antara 21 hingga 55 tahun saat jatuh tempo angsuran terakhir.
  3. Memiliki penghasilan tetap minimal Rp2,5 juta per bulan di wilayah JABOTABEK, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam. Penghasilan minimal di daerah lain adalah Rp2 juta per bulan.
  4. Menjadi peserta/karyawan fasilitas Payroll BCA atau memiliki keanggotaan Kartu Kredit BCA selama minimal 1 tahun.

Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa dokumen tambahan seperti KTP, izin usaha (bagi wiraswasta dan profesional), keterangan penghasilan, dan NPWP. Pastikan kamu memenuhi semua persyaratan ini sebelum melangkah lebih jauh dalam proses pengajuan pinjaman.

Cara Mengajukan Pinjaman BCA Online

Sumber foto: pinjol bca cepat cair - BCA

Sebelum mengajukan pinjaman, perlu diingat bahwa pengajuan pinjaman online BCA tidak bisa dilakukan melalui aplikasi BCA Mobile. BCA Personal Loan hanya dapat diajukan melalui HaloBCA, kantor Cabang BCA, dan aplikasi eBranch BCA. Berikut langkah-langkahnya:

Meski kamu bisa mengajukan pinjaman online BCA mobile melalui aplikasi eBranch BCA, kamu tetap harus datang ke kantor Cabang BCA untuk melanjutkan proses pinjaman secara langsung.

Bunga, Limit, Tenor Cicilan Pinjaman BCA Online

Sumber foto: bca.co.id - bunga, limit dan tenor pinjaman online bca

Pinjaman online bunga rendah dari BCA ini memiliki fleksibilitas tinggi tanpa jaminan atau agunan. Berikut informasi selengkapnya terkait besaran bunga, limit, tenor cicilan, dan simulasi pinjaman BCA:

Jenis Pinjaman BCA Terbaru 2024

Sumber foto: bca.co.id - jenis pinjaman bca

Selain BCA Personal Loan, masih ada beberapa jenis pinjaman individual BCA yang menarik untuk kamu simak. Berikut ulasan selengkapnya:

  1. BCA Personal Loan: Pinjaman kredit tanpa agunan (KTA) yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan pribadi. KTA BCA menawarkan pinjaman online bunga rendah mulai dari 1% dengan jangka waktu angsuran mulai dari 1, 2, dan 3 tahun

  2. Kredit Pemilikan Rumah (KPR): Pinjaman untuk membeli atau membangun rumah, dengan jangka waktu dan suku bunga yang telah disepakati. Pinjaman KPR BCA memberikan fasilitas pinjaman hingga Rp3.000.000.000 dengan tenor hingga 20 tahun.

  3. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB): Layanan BCA untuk nasabah yang ingin membeli mobil baru maupun bekas. Fasilitas kredit kendaraan dari BCA ini menawarkan pinjaman hingga 100% dari harga kendaraan dengan tenor hingga 4 tahun.

  4. Kredit Sepeda Motor: Pinjaman ini memberikan pembiayaan khusus kendaraan sepeda motor atau roda dua dan atau roda tiga melalui BCA Multifinance. Adapun fasilitas pinjaman dengan angsuran tetap dan pelunasan percepat tanpa penalti setelah angsuran keenam.

Akhir Kata

Pinjaman BCA online langsung cair adalah pilihan praktis dan cepat untuk masalah finansialmu. Dengan syarat BCA pinjaman online yang mudah dan cara pengajuan yang praktis, kamu bisa mendapatkan dana cepat ke rekening. Supaya pinjaman langsung cair, pastikan kamu mematuhi semua ketentuan yang berlaku.

Namun, seperti yang Jaka jelaskan di atas, kamu hanya bisa melakukan pengajuan melalui HaloBCA, kantor Cabang BCA, dan melalui aplikasi pinjaman bca online app eBranch BCA. Dengan kata lain, kamu tidak bisa mengajukan pinjaman BCA online banking melalui aplikasi mBanking BCA.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas